Angkasa Pura II

Danrem 031/Wirabima: Perbaikan Asrama Pancasila Tinggal Menunggu Waktu Saja

Pekanbaru (Antarariau.com) - Danrem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi sudah melaporkan kondisi secara umum kepada komando atas, dan menyatakan bahwa Asrama Pancasila akan segera diperbaiki.

"Kondisi pasca kebakaran sudah dilaporkan kepada komado atas, untuk memperbaiki asrama tinggal tunggu waktu saja," ujarnya di Lapangan Pancasila Pekanbaru, Rabu.

Ia juga menyebutkan bahwa secara umum kondisi saat ini sudah dilaporkan  pada komando atas, dalam hal ini Angkatan Darat, dan sudah mendapat perhatian khusus untuk memperbaiki asrama secara bertahap.

"Pada beberapa tempat sudah membangun tapi belum sampai kesini, secara bertahap asrama tetap akan dibangun kembali," tambahnya

Kebakaran yang melanda kawasan Asrama Pancasila pada Desember 2016 lalu dikarenakan korsleting listrik telah membakar 10 rumah semi permanen.

Nurendi juga menyebutkan bahwa untuk menghindari terulangnya kejadian Desember lalu, saat ini di tiap lima rumah sudah disediakan alat pemadam kebaran dan tiap tiap rumah sudah diperiksakan jaringan listriknya.

"Saat ini sudah ada kawan kita yang bantu untuk pembangunan 2 unit rumah, kita sangat bersyukur atas bantuan tersebut," ujarnya.


Oleh: Gebby Fadhila Sari

loading...