Jelang Hadapi Leicester, Chelsea Diego Costa Dicoret dari Skuad

id jelang hadapi, leicester chelsea, diego costa, dicoret dari skuad

Jelang Hadapi Leicester, Chelsea Diego Costa Dicoret dari Skuad

London, (Antarariau.com) - Diego Costa dicoret dari skuad pemuncak klasemen Liga Inggris Chelsea untuk pertandingan di markas Leicester City setelah ada masalah dengan kebugarannya, menurut laporan-laporan media pada Jumat.

Costa, pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 14 gol, akan absen pada pertandingan Sabtu menyusul perbedaan pendapat dengan manajar Antonio Conte dan pelatih kebugaran klub Julio Tous, kata para pewarta.

Costa dikatakan tidak berlatih dengan segenap anggota tim selama tiga hari setelah berselisih dengan Tous mengenai seberapa parah cedera yang ia keluhkan.

Conte dilaporkan membela sang pelatih dalam argumen itu dan mencoret sang penyerang dari skuad ketika Chelsea ingin melindungi keunggulan lima angkanya di puncak klasemen liga.

Kontroversi terkini yang menyelimuti pemain internasional Spanyol itu juga dilaporkan terkait dengan penawaran sebesar 30 juta pound per tahun, yang didapatkan pemain 28 tahun itu untuk bermain di China.

Dua pemain Chelsea, Oscar dan Jon Obi Mikel, belakangan meninggalkan Si Biru untuk bergabung dengan klub-klub Liga China dengan transfer dan gaji menggiurkan.

Setelah menjalani musim naik-turun pada 2015/2016 yang membuat dirinya mempertimbangkan untuk meninggalkan klub, Costa kini menjadi sosok penting di klub, meski ia harus menepikan kontroversi-kontroversi sambil memimpin klub bertarung memperebutkan gelar.

Saat ia absen, Chelsea diperkirakan akan kembali menggunakan Eden Hazard sebagai ujung tombak mereka, didampingi Pedro dan Willian, trio yang terbukti efektif ketika Costa absen karena skors saat "The Blues" menang 3-0 atas Bournemouth.