Panik Saat Digrebek...Ini Yang Dilakukan Pengguna Narkoba Di Pekanbaru

id panik saat, digrebekini yang, dilakukan pengguna, narkoba di pekanbaru

Panik Saat Digrebek...Ini Yang Dilakukan Pengguna Narkoba Di Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Ketahuan aksinya saat menggelar pesta narkoba, satu dari enam pengguna narkoba nekat meloncat dari lantai empat hotel GC di jalan Sudirman Pekanbaru, Riau dan mendarat di lantai dua hingga mengalami patah tulang kaki kanan, sementara lima pelaku lain berhasil dibekuk di kamar no 419.

"Mereka sudah pesta narkoba, ya ada yang meloncat satu orang cedera sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," kata Kepala Kepolisian Resor Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK di Pekanbaru, Senin. Dua diantara pelaku adalah wanita.

Penggerebekan yang dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru itu membuat para pelaku seketika bubar. Para peserta pesta narkoba jenis sabu-sabu dan pil ekstasi itu menjadi panik.

"Penggerebekan ini merupakan hasil pengembangan kasus terdahulu," kata kapolres.

Selain mengamankan enam pelaku, polisi turut membawa barang bukti (bb) berupa satu paket sedang narkoba jenis sabu-sabu, satu plastik bening kosong, dua buah mancis, satu buah alat hisap (bong) dan puluhan butir pil ekstasi warna biru.

Lima pelaku sudah diamankan di Mapolresta Pekanbaru dan sedang menjalani pemeriksaan di ruang Satuan Reserse Narkoba, sedangkan satu lagi di rumah sakit.

Pada penggerebekan itu suasana hotel mendadak ramai karena puluhan petugas polisi bergerak ke kamar pelaku. Selain Kapolresta, turut dalam penggerebekan Kepala Kepolisian Sektor Bukit Raya, Kompol Hendrik, Kapolsek Payung Sekaki, AKP Beny Syaf dan Kanit Reskrim, Iptu Noki Loviko.

Kejadian pengguna narkoba melompat ketika digerebek juga pernah terjadi di Pekanbaru pada tahun 2015. Saat itu bahkan pelaku nekat meloncat dari hotel lantai delapan di Jalan Diponegoro Pekanbaru sehingga mengalami luka berat.