Lindsay Lohan Masuk Islam??

id lindsay lohan, masuk islam

Lindsay Lohan Masuk Islam??

Jakarta (Antarariau.com) - Mantan bintang Disney Lindsay Lohan dikabarkan menjadi mualaf setelah memeluk agama Islam. Minggu lalu, pemeran Cady Heron dalam film "Mean Girls" (2004) itu menghapus semua unggahan di media sosialnya; Instagram dan Twitter.

Akhir pekan ini rumor pun beredar Lohan sudah berubah keyakinan menjadi seorang muslim karena salam berbahasa Arab di laman Instagram miliknya, "Alaikum salam" yang kurang lebih berarti semoga kedamaian selalu menyertaimu, salam yang umum digunakan kaum muslim.

Aktris berusia 30 tahun itu sebelumnya membuat heboh dengan menenteng Alquran pada hari pertama saat memberikan layanan sosial di New York musim panas tahun lalu.

Lohan mengatakan dia baru saja jatuh cinta kepada Islam dan dia mengungkapkan kalau dia sudah mempelajari agama untuk memuaskan rasa penasaran intelektual dan spiritualitasnya.

Dia mengatakan kepada The Sun: "Saya orang yang sangat spiritual dan sangat terbuka untuk belajar,"

Lohan yang terlahir Katolik itu juga mengungkapkan bahwa adik perempuannya Ali juga sedang menjelajahi sisi spiritualnya dan sudah beralih menganut Budha.

Selain itu, Lohan juga menjelaskan bahwa dia mempraktikan sebuah bentuk meditasi yang disebut "tapping", yang meliputi mengosongkan diri untuk mencapai ketenangan jiwa.

Itu jauh dari awal dia menunjukkan ketertarikannya kepada agama.

Selama masa kejayaannya menjadi bintang remaja, dia mengenakan gelang merang Kabbalah yang dipercaya menangkal nasib buruk yang diakibatkan oleh "si mata jahat".

Dia juga dikabarkan menghadiri sejumlah kelas Kabbalah dan pada 2012 dia bergabung dengan grup Budha-nya Courtney Love.