Siapkan Konser Tunggal, BCL Gandeng Penata Artistik Luar Negeri

id siapkan konser, tunggal bcl, gandeng penata, artistik luar negeri

Siapkan Konser Tunggal, BCL Gandeng Penata Artistik Luar Negeri

Jakarta (Antarariau.com) - Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser tunggal pada 1 Maret mendatang.

BCL nampaknya sangat serius dalam mempersiapkan konsernya. Tak tanggung-tanggung BCL menggandeng dua penata artistik dari luar negeri, Ashley Evans dan Anthony Ginandjar, yang pernah menggarap konser sejumlah penyanyi mancanegara, seperti Nick Jonas dan Kesha.

"Aku bertemu dengan Ashley di ulang tahun televisi swasta dari situ aku lihat vibe yang diciptakan. Dari situ aku ingin punya sesuatu yang beda yang enggak tertebak, makanya aku ajak mereka. Ada banyak surprise nanti," kata BCL, di Jakarta, Selasa.

Bak gayung bersambut, Ashley ternyata juga memendam rasa saat bertemu dengan BCL dalam acara tersebut.

"Saya jatuh cinta melihat penampilan BCL di ulang tahun tv itu, dan saya ingin suatu hari merancang konser tunggal dia," ujar Ashley.

Banyak merancang konser penyanyi dengan musik dance, BCL yang sebagian besar lagunya bertempo lambat, Anthony akan fokus pada emosi BCL agar dapat tersampaikan dengan baik kepada para penonton.

"Saya pikir konsernya akan full of emotion. Akan dibuat personal mungkin. Benar-benar beda dari konser tunggal mana pun di Indonesia. Bukan konser pop biasa," kata Anthony.

Konser bertajuk "Its Me" tersebut merupakan persembahan BCL untuk mereka yang selalu mendukung BCL dari bukan siapa-siapa hingga saat ini telah menjadi istri dan memiliki anak.

"Aku pastikan orang yang menonton konser aku melihat siapa aku seperti sahabatku melihat," ujar BCL.

Dalam konser tersebut BCL juga menggandeng Andi Rianto sebagai penata musik yang akan mengaransemen ulang hampir semua lagu yang akan dibawakan BCL dalam konsernya.