Optimalisasi Pelayanan, Polres Bengkalis Terima Bantuan Kendaraan Operasional

id optimalisasi pelayanan, polres bengkalis, terima bantuan, kendaraan operasional

Optimalisasi Pelayanan, Polres Bengkalis Terima Bantuan Kendaraan Operasional

Bengkalis (Antarariau.com) - Polres Bengkalis, Provinsi Riau, memperoleh sebanyak 18 unit kendaraan operasional pada tahun ini dari Mabes Polri dan pemerintah daerah setempat.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hadi Wicaksono SIK di Bengkalis, Kamis, mengatakan, kendaraan bantuan dari Mabes Polri berupa empat sepeda motor Megapro, dua sepeda motor Vixion, dan 1 Mobil jenis Minibus, sedangkan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis yaitu sebanyak 11 sepeda motor Xtrail.

"Bantuan beberapa unit kendaraan roda dua dari Pemerintah kabupaten dan Mabes Polri itu sudah kita serahkan kepada polsek-polsek serta Binmas beberapa waktu lalu guna untuk Patroli karlahut dan penegakan hukum," katanya.

Dia mengatakan, selain diserahkan ke polsek-polsek, kendaraan itu juga akan diserahkan ke Bhabinkamtibmas yang namanya sudah ditunjuk sesuai prestasi.

"Sedangkan kendaraan roda empat diserahkan ke Binmas Polres Bengkalis untuk digunakan dalam kegiatan penyuluhan dan kendaraan kendaraan itu sudah kita serahkan pada polsek-polsek yang ada pada Selasa lalu," ujarnya.

Kapolres Bengkalis yang dikenal ramah dan murah senyum ini berharap, dengan adanya bantuan kendaraan tersebut kinerja anggota polisi di daerah itu agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

"Para personil harus lebih mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat serta bisa jadi polisi yang benar-benar di cintai dan di terima masyarakat," ujar dia lagi.