PJ Bupati Kampar: ASN Harus Netral

id pj bupati, kampar asn, harus netral

PJ Bupati Kampar: ASN Harus Netral

Bangkinang (Antarariau.com) - Usai melantik 713 Kabinet OPD Baru Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi menegaskan bahwa dalam menyambut Pilkada Kabupaten Kampar 2017 ini seluruh Aparatur, tidak terkecuali OPD baru yang baru saja dikukuhkan dan dilantik untuk menjaga netralitas dan mewujudkan Pilkada Damai Kabupaten Kampar 2017.

Khusus para Camat Syarial Abdi menekankan agar bekerja dengan cerdas, tegakkan integritas dan profesional sehingga semua tugas dilakukan dapat diselesaikan dengan baik sesuai aturan dan perundangan-undangan yang berlaku.

Sebagai Aparatur, kita mengajak masyarakat agar mempergunakan hak suaranya sesuai hati nurani masing-masing serta jika ada masyarakat yang belum terdaftar maka daftarkan mereka ke DPT masing-masing, kemudian himbau agar tidak golput atau tidak menjoblos karena satu suara dapat berpengaruh dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar kedepan, Ujar Pj Bupati Kampar

Dijelaskannya, bagai bermain bola, bola tersebut letak ditengah-tengah, KPU sebagai wasit, Panwaslu sebagai pengawas lapangan, Camat atau Kades yang punya lapangan, biarkan mereka bermain, mana yang pintar membawa bola dan bisa menggolkan maka dia lah yang akan menjadi pemenang. Kata Syarial Abdi.

Pj Bupati Kampar juga mengajak untuk selalu bersama mensukseskan Pilkada Kabupaten Kampar yang akan diselenggarakan pada tangga 15 Februari 2017 nantinya.