SAP Ekspansi Besar-Besaran dan Tingkatkan Jumlah Lapangan Kerja di Amerika

id sap ekspansi, besar-besaran dan, tingkatkan jumlah, lapangan kerja, di amerika

SAP Ekspansi Besar-Besaran dan Tingkatkan Jumlah Lapangan Kerja di Amerika

JAKARTA, INDONESIA 20 Januari 2017 (Antarariau.com) SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan 392 pekerjaan baru dengan tingkat gaji yang mapan di Pennsylvania dan memperluas operasinya di area Commonwealth dengan fasilitas baru seluas 122.274 kaki persegi di Pittsburgh.

Selama tiga tahun ke depan, SAP akan menciptakan 242 pekerjaan di lokasi baru mereka di Pittsburgh dan 150 pekerjaan di kantor pusat AS SAP di Newtown Square, Delaware County. Pekerjaan full-time ini akan ditambahkan ke angkatan kerja SAP di Pennsylvania yang saat ini berjumlah 3,305 karyawan.

"Kami bangga dapat menyebut Commonwealth selaku rumah kami hampir tiga dekade, dan kami sangat gembira untuk terus berkembang di Pennsylvania sementara menumbuhkan tenaga kerja dan kehadiran kami di Amerika Serikat bersama-sama," kata Jennifer Morgan, presiden, SAP Amerika Utara.

"Kerjasama kami dengan Commonwealth dan kantor gubernur merupakan gambaran atas bagaimana sektor publik dan komunitas bisnis dapat bekerja sama untuk mendorong inovasi, menumbuhkan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja abad ke-21 di setiap komunitas di seluruh negara kita. Kami berharap dapat terus tumbuh dan berinvestasi di Commonwealth dan di banyak komunitas lain di seluruh Amerika Serikat. "

Fasilitas baru di Pittsburgh tersebut akan dibangun di wilayah North Shore di kota tersebut untuk mengakomodasi pertumbuhan di masa depan, meningkatkan efisiensi operasional dan menarik bakat. Fasilitas ini akan mendukung staf dari seluruh SAP, SAP Ariba dan SAP SuccessFactors.

Konstruksi akan selesai pada tahun 2018, dengan perpindahan yang direncanakan pada awal 2019. Fasilitas ini akan menampung 780 karyawan di seluruh lima lantainya, dengan kapasitas ekspansi untuk satu lantai tambahan untuk 1.000 karyawan masa depan.

Pengembang yang terlibat dalam proyek ini adalah Continental Real Estate Companies, dan SAP disarankan mengenai pemilihan lokasi oleh JLL.

Kenaikan pada jumlah tenaga kerja SAP akan menyediakan perusahaan dengan bakat-bakat baru dan sumber daya tambahan untuk terus mengejar misinya membantu dunia berjalan lebih baik dan meningkatkan kehidupan masyarakat.