Kabag Humas Inhil Gelar Silaturahmi Ke SDN 008 Tembilahan

id kabag humas, inhil gelar, silaturahmi ke, sdn 008 tembilahan

Kabag Humas Inhil Gelar Silaturahmi Ke SDN 008 Tembilahan

Tembilahan (Antarariau.com) - Kepala Bagian Hubugan Masyarakat dan Keprotokolan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau Marlis Syarif mulai melakukan penguatan eksistensi diawal jabatanya dengan melaksanakan silaturahmi sebagai seorang alumni di sekolah SDN 008 kota Tembilahan, Jumat (20/1).

"Ada kerinduan selama melaksanakan tugas sebagai ASN di sejumlah daerah. Dimana saya kerap melakukan kunjungan di sekolah-sekolah, namun tidak di lembaga sekolah tempat mulanya saya mengenyam pendidikan," ujar Kabag Humas dan Keprotokolan setda Inhil, Marlis Syarif di Tembilahan, Jumat.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Marlis Syarif yang merupakan Alumni SDN 008 angkatan 77 juga menyerahkan bantuan berupa buku yang diberikan kepada 250 orang siswa-siswi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan silaturahmi ini tetap berjalan sampai kapanpun," ucapnya.

Dalam sambutannya, Marlis berpesan kepada siswa-siswi di sana bahwa pendidikan merupakan hal terpenting, Anak-anak merupakan kader untuk menjadi pemimpin masa depan. Melalui pendidikan lah kita mampu mengembangkan potensi diri dan menjadi sosok terdidik.

Selain itu, Kepala Sekolah SDN 008 Tembilahan Hilir Asmarta mengatakan, selama 27 tahun bertugas sebagai tenaga pengajar dan sudah lima sekolah ia lalui termasuk SDN 008, ini merupakan kunjungan yang pertama kali dilakukan oleh seorang alumni.

Hal ini, kata dia, tentunya merupakan suatu kebahagiaan bagi kami, dimana sebagai seorang alumni beliau tidak melupakan tempat pertama ia mendapatkan pendidikan.

"Semoga apa yang di sumbangkan hari ini bisa mempertebal amal ibadah beliau dan silaturahmi ini dapat terus berjalan," ucapnya.

Bertempat di SDN 008 Jalan Bunga, silaturahmi Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan keprotokolan Setda Inhil Marlis Syarif menghadirkan penceramah agama Al-Ustadz Surya untuk memberikan tausiahnya. Turut hadir dalam kegiatan Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Kota Tembilahan Amri Sawir, Kepala Sekolah SDN 008 Asmarta serta majelis guru. (ADV)

Oleh: Adriah Akil