Heboh!! Foto Wako Dumai Jadi Imam Sholat Di Bandara "Viral"

id heboh foto wako dumai jadi imam sholat di bandara viral

Heboh!! Foto Wako Dumai Jadi Imam Sholat Di Bandara "Viral"

Dumai, Riau (Antarariau.com) - Foto Wali Kota Dumai Zulkifli As pimpin shalat berjamaah di salah satu sudut terminal tunggu Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta beredar dimedia sosial dan jadi perbincangan hangat, atau "viral" karena mendapat pujian dari netizen, Senin.

Foto tersebut menunjukan Zulkifli As menjadi imam shalat Subuh bersama tiga makmum ini pertama kali diunggah oleh Kurniawan Dumai dalam akun "facebook" pada Senin (23/1). Foto tersebut hingga Senin sore terlihat sudah disukai 186 netizen.

"Terima kasih kepada sahabat FB saya yang tidak mau ditag namanya telah mengirim kan photo walikota kami sholat subuh di bandara halim perdanakusuma, semoga Allah melindungi, merahmati dan menyelamatkan setiap perjalanan beliau demi perjuangan memajukan kota dumai," tulis Kurniawan dalam akun facebooknya.

Beragam respon baik disampaikan masyarakat Dumai dalam akun tersebut, diantaranya, "Subhanallah... semoga Allah menjaga dan memberikan kesehatan slalu ntuk bpak walikota yg kami cintai..ayo pak sejahterakn Dumai pak," tulis akun Putra Tanjung Dhe.

Kemudian, "Saya kenal beliau dari jaman kuliah, kebetulan beliau memang teman orangtua saya. waktu itu aku pernah se travel dengan beliau (bandung- jakarta).. sebagai orang tua, beliau mengingatkan aku untuk sholat pada saat ditempat pemberhentian/ istrahat," komentar Asaas Putra Al-Dumayi.

Komentar lainnya, Lim Dumai Bucharimuslim "Semoga selalu di beri kesehatan, Eska Fumiyaki Kejap lagi tas Pak Wali jadi viral oleh onlineshop dan Ammad Putra Melayu Dumai Aamiin utk pemimpin dumai kota bertuah.

Riski Kurniawan yang merupakan Pelaksana tugas Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Dumai ini menyebutkan bahwa Wali Kota Zulkifli As sedang berada di Jakarta untuk menghadiri rapat koordinasi nasional kebakaran hutan dan lahan di Istana Presiden bersama kepala daerah lain.

Sementara, Wali Kota Zulkifli AS mengatakan, pemerintah daerah akan berupaya keras bisa menanggulangi kebakaran hutan dan lahan dengan kerjasama semua pihak.

"Tahun lalu kita sudah bisa melakukan penanggulangan karhutla dengan baik, dan diharapkan kedepan akan lebih maksimal lagi," kata wali kota kepada pers.