Pengurus DPD KNPI Inhu Periode 2016-2019 Resmi Dilantik

id pengurus dpd, knpi inhu, periode 2016-2019, resmi dilantik

Pengurus DPD KNPI Inhu Periode 2016-2019 Resmi Dilantik

Rengat (Antarariau.com) - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau periode 2016-2019, resmi dilantik untuk membawa organisasi lebih berkembang dan mendukung program pemerintah dibidang kepemudaan.

" Saya akan membawa organisasi ini lebih maju," kata Ketua DPD KNPI Indragiri Hulu Daniel Eka Perdana di Rengat, Selasa.

Ia mengatakan, dengan terpilih dan dipercaya dirinya sebagai ketua, berjanji akan membawa perubahan di tubuh KNPI dan mengajak semua pengurus dan anggota untuk lebih maju dan mendukung program pemerintah diberbagai aspek.

Berdasarkan surat keputusan nomor Kep.030/DPD KNPI/R/XII/2016 tentang komposisi dan personalia DPD KNPI Kabupaten Inhu periode 2016-2019, struktrur kepengurusan DPD KNPI Inhu diantaranya Ketua yang dijabat oleh Daniel Eka Perdana dan Sekretaris yakni Ripkas Rachayufi Todima.

" Kami optimis KNPI lebih baik kedepannya," sebutnya.

Ketua DPD KNPI Inhu Daniel Eka Perdana menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara pelantikan dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk Pemkab Inhu atas dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut serta menyebutkan bahwa prosesi itu merupakan wujud komitmen untuk membantu mensukseskan program pemerintah khususnya dibidang kepemudaan.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ary Nugroho Arsyadianto mengatakan, setelah pelantikan ini semua dapat bekerja sesuai harapan, mewujudkan visi dan misi KNPI.

" Saya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus DPD KNPI Inhu," ujarnya.

Ia berharap amanah dan kepercayaan ini mampu dijalankan dengan penuh tanggung jawab, usai pelantikan ini, dalam waktu dekat pelaksanaan musyawarah kecamatan dapat segera dilaksanakan.

Sementara itu, Plt Sekda Indragiri Hulu Hendrizal menjelaskan, KNPI merupakan representasi pemuda Indonesia sekaligus menjadi kawah candradimuka bagi para pemuda untuk bekerja nyata, membangun semangat, kreatifitas, inovasi serta idealisme demi kemajuan bangsa.

" Untuk itu, mengharapkan kepada seluruh pengurus KNPI yang baru dilantik, agar mampu menunjukkan kinerja serta kekompakan dalam menjalankan program organisasi," ujarnya.

Bersama pemerintah menjadi mitra dalam membangun Kabupaten Inhu yang semakin maju dan berkembang, khususnya dapat sebagai bagian dari arah kebijakan pembangunan dalam peningkatan sumber daya manusia serta pengembangan kepemudaan.