Lantik Pejabat Eselon III-IV, Wabup Kuansing: Masyarakat Butuh Perubahan

id lantik pejabat, eselon iii-iv, wabup kuansing, masyarakat butuh perubahan

Lantik Pejabat Eselon III-IV, Wabup Kuansing: Masyarakat Butuh Perubahan

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Sebanyak 270 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau dilantik untuk mendukung kinerja Bupati dan Wakil Bupati dalam merealisasikan program kerja memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat.

" Saya minta semua dapat bekerja optimal dan terus berprestasi," kata Wakil Bupati Kuantan Singingi, Halim di Teluk Kuantan, Selasa.

Ia mengatakan, semua ASN yang diberikan amanah harus dapat membuktikan berkinerja baik, tinggi dan loyalitas sehingga program pemerintah berjalan optimal sesuai harapan masyarakat selama ini.

Masyarakat membutuhkan sebuah perubahan baru, pelayanan yang diberikan oleh ASN harus maksimal karena itu perombakan kabinet harus dilakukan untuk mewujudkan harapan itu.

" Mutasi dan rotasi ASN sesuatu hal yang biasa sesuai aturan," sebutnya.

Wakil Bupati juga menyebutkan, beberapa bulan kedepan tetap akan dilakukan evaluasi, karena itu semua yang dipercaya menempati posisi penting dapat meningkatkan kinerja, optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu Dosen Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) Ir Nariman Hadi MMA mengatakan, sudah saatnya Bupati Mursini dan Wakil Bupati Halim mengambil langkah untuk melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat baru untuk posisi strategis di pemerintahan.

" Waktunya sudah tepat, bahkan itu juga harapan semua pihak," ujarnya.

Nariman juga menyebutkan, ASN yang dipercaya hendaknya mengemban amanah dan dapat melayani masyarakat dengan baik dan mendukung roda pemerintahan.

" Saya yakin kedepan akan lebih baik," ucapnya berharap.

Salah satu warga Kuantan Singingi Hendrianto mengatakan, susunan kabinet baru akan berdampak positip bagi kemajuan daerah, yang diberikan amanah tentu dapat bekerja optimal mendukung Bupati dan Wakil Bupati Kuansing dalam mewujudkandaerah lebih maju.

" Masyarakat butuh perubahan, lima tahun kedepan Kuansing akan lebih berkembang," tegasnya. (ADV)