Bengkalis Mulai Seleksi Atlet Jelang Porprov 2017

id bengkalis mulai, seleksi atlet, jelang porprov 2017

Bengkalis Mulai Seleksi Atlet Jelang Porprov 2017

Bengkalis (Antarariau.com) - Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Bengkalis, lakukan seleksi para atlet untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, yang dipusatkan di Gedung Olahraga (GOR) Kota Bengkalis, Rabu.

"Seleksi cabang olahraga pencak silat ini kita gelar untuk persiapan dalam menghadapi pekan olahraga Provinsi Riau di tahun 2017 ini," kata Ketua IPSI Kabupaten Bengkalis Joni Fahrera Ratta, Rabu.

Dia mengatakan, melalui seleksi tersebut, nantinya bisa menjaring atlet yang berperstasi sehingaa bisa mewakili Kabupaten Bengkalis pada Pekan Olahraga Provinsi Riau ke sembilan tahun 2017 .

"Untuk peserta seleksi cabang olahraga pencak silat ini terdiri dari 15 perguruan pencat silat yang ada di Kabupaten Bengkalis," katanya.

Dia melanjutkan, IPSI Kabupaten Bengkalis optimis di pekan olahraga provinsi Riau yang ke sembilan mendatang, atlet Bengkalis akan bisa merebut mendali emas untuk kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, perwakilan peserta seleksi dari perguruan tapak suci, Rahmat mewakili atlet lainnya menyambut baik seleksi yang dilakukan oleh IPSI kabupaten Bengkalis sehingga melalui seleksi ini bisa menjaring atlet yang berprestasi.

Terlihat hadir dalam acara pembukaan seleksi atlet cabang olahraga pencaksilat tersebut diantaranya perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis, ketua IPSI kabupaten Bengkalis. (ADV)