Hmmmm...Ini Dia Trik Tampil Dinamis Dengan Eye Shadow Bergradasi

id hmmmmini dia, trik tampil, dinamis dengan, eye shadow bergradasi

Hmmmm...Ini Dia Trik Tampil Dinamis Dengan Eye Shadow Bergradasi

Jakarta (Antarariau.com) - Bila Anda ingin tampil sosok pribadi yang dinamis cobalah menyapukan eye shadow bergradasi pada mata Anda. Setelah itu, pilihlah lipstik yang berwarna peach terang untuk membantu menampilkan riasan wajah yang segar dan menggambarkan sosok si pemakai sebagai wanita yang lembut.

"Sapuan eye shadow yang bergradasi. Dinamis dengan lipstik yang peach warna terang. Jadi kelihatan segar," ujar Make up artist Wardah, Carolina Septerita kepada ANTARA News di Jakarta, Senin.

Sementara Anda yang ingin tampil berani, cobalah pertegas riasan mata bagian atas ditambah pemilihan lipstik dengan warna terang.

"Brave, wanita yang berani untuk setiap langkahnya. Oleh karena itu ditampilkan di bagian lipstiknya. Tetapi tetap ada goresan tegas di bagian mata atasnya," kata dia.

Namun, bila Anda ingin mengedepankan kesan lembut, flawless make up atau make up no make up, namun dipertegas dengan tampilan make up base bisa membantu Anda.

"Untuk innocent look, tampilan seorang wanita yang muda, lembut dan berpikiran masa depan. Lebih menggunakan warna make up no make up (flawless make up). Lalu lipstik yang glowing. Terlihat kesegaran dan kesehatan kulitnya," tutur Carolina.