Pj Bupati Kampar Sambangi Posko Pemenangan Peserta Pilkada 2017

id pj bupati, kampar sambangi, posko pemenangan, peserta pilkada 2017

Pj Bupati Kampar Sambangi Posko Pemenangan Peserta Pilkada 2017

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, Ap, M. Si bersama dengan Kepolres Kampar AKBP Edy Sumardy Priadinata , S. Ik dan forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kampar serta Tokoh agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat melakukan Safary ke posko pemenangan Lima pasangan yang ikut Pilkada 2017 ini.

"Wujudkan Pilkada damai adalah keinginan kita Semua," ucap Bupati.

Hal ini dikatakan Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi saat melakukan Safary Pilkada Damai yang diawali dengan pertemuan di Mapolres Kampar pada Kamis, 2/2.

Kita sangat mengapresiasi atas ide dan inisiatif dari Kepolres Kampar yang melakukan langkah preemtiv dan preventif dalam mewujudkan Pilkada Damai tahun 2017 ini khususnya di Kabupaten Kampar.

Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi menambahkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mengingat kembali atas komitmen kita semua untuk menciptakan Pilkada yang Bersih, amanah, Damai dan Transparan (Beradat) , ini juga sesuai dengan arahan presiden RI beberapa hari yang lalu adalah bagaimana kita mempersiapkan instrumen - instrumen dalam menyikapi terhadap pelaksanaan Pilkada disamping institusi yang telah ditetapkan dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2017 seluruh Indonesia.

Ditambahkan Pj Bupati Kampar Iktikad baik dan kebersamaan untuk masyarakat Kampar untuk kita persembahan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kampar, dan Forum Pilkada Damai ini adalah salah satu instrumen untuk saling mengkomunikasikan, koordinasi dalam membangun Kampar yang lebih baik " Kata Syahrial Abdi lagi.

Kampar sangat mendukung terhadap langkah dalam mewujudkan Pilkada Damai di Kabupaten Kampar yang mana kita berharap dapat menjadi Pilkada tersukses di Riau.

Mampu ciptakan Pilkada yang terbaik di Riau. Kita berharap Kampar lebih baik lagi, bagaimanapun kita wujudkan damai namun dibarengi keikutsertaan dan partisipasi yang tinggi dari masyarakat " Kata Syahrial Abdi lagi.

Semen itu Kepolres Kampar Edy Sumardy dalam sambutannya Menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan implementasi dari komitmen yang telah kita sepakati beberapa waktu lalu bersama dengan penyelenggara Pilkada tokoh agama, tokoh adat tokoh masyarakat tak terkecuali pasangannya calon dan tim sukses , oleh sebab itu kita berharap dengan pertemuan dan Safary Pilkada dapat tercipta pilkada damai yang kita cita-citakan.

Salah satu komitmen dalam menciptakan Pilkada Damai tersebut adalah dengan melakukan Safary ke posko pemenangan para calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017.

"tugas ini bukan Saja dilakukan oleh para pimpinan namun kesuksesan harus didukung oleh pasangan calon, tim pemenangan dari Kabupaten sampai ke tingkat desa Serta seluruh elemen masyarakat, seluruhnya bertekad untuk menciptakan Pilkada Damai" Kata Kepolres Kampar.

Kepolres Kampar mengatakan bahwa Calon pimpinan terbaik Kabupaten Kampar dapat diperoleh dengan adanya Pilkada oleh sebab itu ikutilah aturan yang telah ditetapkan.

Suatu kehormatan bagi kami dapat disambut di posko pemenangan yang kita cita-citakan sebagai Pilkada Aman dan damai, seluruh elemen kita libatkan untuk mewujudkan Pilkada Damai.

Kita berharap Pilkada tidak menciptakan masyarakat yang terpecah belah dan terkotak - kotak tapi berupaya mencari pemimpin yang terbaik" Tambahnya lagi

Safary Pilkada Damai ini di awali dengan mengunjungi posko Zulher - Dasril pasangan nomor urut 2, Safary dilanjutkan ke Posko Jawahir - Bardiansyah nomor urut 4, dan berturut - turut ke posko Amin-saleh Nomor urut 1, posko Ardo - Khairuddin dengan nomor urut 5 dan terakhir Safary berakhir di Posko Aziz-Catur di jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota.

Dari Safary Pilkada Damai ke Posko pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2017 tersebut dukungan yang sama dari seluruh pasangan calon untuk menciptakan Pilkada Damai di Kabupaten Kampar ini , dan semua calon pun bertekad untuk melaksanakan Pilkada Damai yang terbaik di Indonesia dan Riau khususnya. (ADV)