Ibrahimovic Nyatakan Ambisinya Untuk Perbanyak Cetak Gol

London,  (Antarariau.com) - Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic menolak untuk bersantai setelah menjadi pemain tertua yang mengoleksi 15 gol dalam semusim Liga Inggris, ketika ia mencetak gol pada Minggu ketika timnya menang 3-0 di markas Leicester City.

Pemain 35 tahun itu menepis asumsi bahwa dirinya akan kesulitan untuk beradaptasi dengan kecepatan dan intensitas permainan di Inggris, di mana ia kini total telah mengoleksi 20 gol di semua kompetisi sejak pindah ke Old Trafford dengan berstatus free transfer pada Juli.

"Saya memiliki target dalam kepala saya namun saya tidak akan mengatakannya, dan kami belum berada di sana," kata Ibrahimovic, yang juga menjadi pemain pertama United yang mencapai 20 gol sejak Robin van Persie melakukannya pada musim 2012-2013, kepada media Inggris.

United tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhirnya di liga dan menghuni peringkat keenam di klasemen, hanya tertinggal dua angka dari tim peringkat keempat Arsenal, yang menggenggam spot terakhir kualifikasi Liga Champions, setelah 24 pertandingan.

Ketika ditantai apakah timnya memburu tiket Liga Champions, Ibrahimovic berkata, "Saya pikir demikian. Ada celah besar beberapa bulan silam, namun sekarang lebih kecil. Menurut saya, musuh kami adalah diri sendiri."

"Jika kami memenangi pertandingan-pertandingan kami dan mendapatkan angka-angka, kami semestinya kemudian mendapatkan situasi yang benar-benar berbeda namun baik, kami melihat pada tim-tim lain dan mudah-mudahan mereka kehilangan angka-angka."

United akan menjamu tim peringkat kesepuluh Watford pada Sabtu.