Ini Tipe Bulan Madu Masyarakat Indonesia, Anda Masuk yang Mana??

id ini tipe, bulan madu, masyarakat indonesia, anda masuk, yang mana

Ini Tipe Bulan Madu Masyarakat Indonesia, Anda Masuk yang Mana??

Jakarta (Antarariau.com) - Gaya bulan madu pengantin baru Indonesia yang umumnya lebih suka jalan-jalan menikmati pemandangan di tempat-tempat menarik, kata David Soong, Founder dan CEO penyedia jasa foto liburan SweetEscape di Jakarta.

Kemudian, mereka akan mengabadikan hal itu untuk menunjukkan kami sudah pernah ke sini ibarat mencentang daftar tempat yang ingin didatangi.

Namun, museum bukanlah tempat favorit untuk pengantin baru Indonesia yang sedang berbulan madu. Padahal, imbuh David, museum di negara-negara lain destinasi menarik untuk didatangi.

Di London banyak yang free tapi pada enggak suka, katanya.

David mengatakan pada umumnya ada tiga tipe pasangan yang berbulan madu. Pertama adalah mereka yang bulan madu untuk bersantai, misalnya menikmati keindahan pantai Maladewa.

Kedua, mereka yang suka bertualang dan mengeksplorasi tempat baru. Road trip bisa jadi pilihan, cukup sewa mobil kemudian jelajahi berbagai kota bersama orang terkasih. Salah satu yang biasanya asyik untuk road trip adalah Eropa di mana pengantin baru bisa menjelajahi beberapa negara sekaligus. Terakhir adalah pasangan yang gemar mengunjungi tempat belanja selama bulan madu.

Lantas, destinasi apa yang jadi favorit pasangan Indonesia? Ternyata Bali masih menjadi destinasi favorit pasangan di Indonesia, disusul dengan Tokyo-Kyoto di Jepang dan Paris yang identik sebagai kota romantis.