LG Tampil Lebih Feminin Untuk Produk Baru Mereka!!

id lg tampil, lebih feminin, untuk produk, baru mereka

LG Tampil Lebih Feminin Untuk Produk Baru Mereka!!

Jakarta (Antarariau.com) - LG Mobile Communications Indonesia (LG) mengumumkan ketersediaan varian warna baru bagi smartphone premiumnya, LG V20.

Setelah hanya tersedia dalam varian warna Titan, kini LG V20 memilih tampil lebih feminin melalui sentuhan warna merah muda (pink edition). Selain warna, LG menyatakan, tidak ada perbedaan lain dalam spesifikasinya.

"Selain spesifikasi tinggi, faktor warna juga menjadi pertimbangan segmen ini dalam memilih smartphone," kata Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA News, Jumat.

Sebagai seri smartphone premium, LG V20 dirancang membawa keistimewaan pada fitur audio, kamera dan video. Untuk audio, LG bahkan berkolaborasi dengan pabrikan audio ternama B&O untuk menangani tata suaranya.

Sementara untuk kepuasan visual dari tangkapan kamera diberikan LG dengan menyematkan lensa berbidang tangkap lebar (wide angle) pada kamera depan dan belakangnya.

Sedikit berbeda dengan versi global, LG V20 di Indonesia hadir dengan dukungan Dual SIM dengan dua slot yang dapat digunakan untuk kartu dan slot terpisah untuk menambah memori eksternal lewat microSD.

LG V20 pink edition akan tersedia secara offline di jaringan toko Erafone dan secara online di situs erafone.com. Untuk harga, LG V20 pink edition dibandrol Rp9.499.000.