Tim Saber Pugli Kampar Awasi Praktek Politik Uang

id tim saber, pugli kampar, awasi praktek, politik uang

Tim Saber Pugli Kampar Awasi Praktek Politik Uang

Kampar (Antarariau.com) - Tim Saber Pungli Kabupaten Kampar disebar ke sejumlah wilayah mengantisipasi praktek politik uang untuk mendukung terselenggaranya Pemilukada Kabupaten Kampar yang bersih mulai Selasa (14/2).

"Tim Saber Pungli ini merupakan tim terpadu yang anggotanya terdiri Personil Reskrim dan Intel Polres Kampar, Intel Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/ Bimasakti serta dari Jajaran Pemda Kampar," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK didampingi Kasat Reskrim AKP Bambang Dewanto SH selaku Kasatgas Gakkum Tim Saber Pungli ini.

Dia menyampaikan bahwa ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita untuk mendukung terwujudnya Pilkada Kampar yang bersih, damai dan Jurdil serta bebas dari praktek politik uang.

Edy mengharapkan kerjasama masyarakat untuk memberikan informasi yang akurat, agar bisa ditindaklanjuti dengan tepat dan cepat berdasarkan hukum dan ketentuan perundangan-undangan berlaku.

Seluruh Paslon dan Tim Sukses dihimbau tidak melakukan penyuapan atau pemberian uang maupun barang dengan maksud mempengaruhi pilihan orang saat pemungutan suara.

Sebaliknya, tim juga meminta masyarakat menolak bila ada yang memberikan sesuatu barang atau uang terkait pelaksanaan Pilkada Kampar ini, "Mari bersaing secara sportif," ujar Kapolres.

Kesuksesan Edy sebagai Kapolres Kuansing dalam mengamankan Pilkada di daerah itu pada tahun 2015 akan kembali ditorehkannya di negeri Serambi Mekkah Kampar ini. Berbagai langkah dilakukannya untuk menciptakan situasi dan kondisi kemanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat yang akan memilih bupati dan wakil bupati.