Sembilan Restoran Ini Berikan Diskon Khusus Saat Pilkada Lho...

id sembilan restoran, ini berikan, diskon khusus, saat pilkada lho

Sembilan Restoran Ini Berikan Diskon Khusus Saat Pilkada Lho...

Jakarta (Antarariau.com) - Anda sudah selesai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara? Beberapa restoran menyediakan diskon khusus yang berlaku tepat pada hari pemilihan kepala daerah, berikut daftarnya:

1. Caribou Coffee

Gerai kopi ini membuat promosi beli satu gratis satu untuk semua minuman yang dinikmati langsung di tempatnya mau pun dipesan untuk dibawa pulang. Promosi yang berlaku hingga 15 Februari 2017 ini bisa diaplikasikan untuk semua menu kecuali Grab & Coffee Beverage, kopi hitam dan teh panas/dingin.

2. Carl s Jr

Classic Burger bisa didapatkan dengan harga Rp25.000 pada pekan pilkada, baik untuk makan di tempat maupun pesan untuk dibawa pulang. Promosi ini berakhir pada 15 Februari 2017.

3. Wingstop

Promosi yang dilakukan restoran ini terinspirasi dari nama-nama para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Wingstop memberikan 12 sayap ayam dengan harga Rp60.000 untuk mereka yang memiliki nama Agus, Ari, Syilvi, Ana, Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Andi dan Aga. Cukup tunjukkan kartu identitas untuk menikmati promosi yang berlaku hingga 15 Februari 2017.

4. Pancious

Anda bisa mendapatkan pancake spesial dari Pancious dengan menunjukkan jari bertinta sebagai tanda sudah mencoblos hari ini. Promosi ini berlaku pada 15 Februari 2017 dan 19 April 2017.

5. The Duck King

Tunjukkan tanda tinta Pilkada pada jari Anda untuk mendapatkan promosi voucher cashback 100 persen dari yang dibayarkan. Maksimal voucher cashback sebesar Rp300.000.

Promosi ini berlaku untuk restoran di outlet The Duck King Group Jakarta, Tangerang dan Bekasi pada 15-17 Februari 2017.

Sedangkan vouchernya bisa dipakai pada 18-28 Februari 2017 dengan penggunaan voucher maksimal 50 persen dari total tagihan.

6. Ta Wan

Tunjukkan tinta validasi Pilkada pada jari dan KTP untuk mendapatkan promosi tiga menu gratis, yaitu ayam goreng Ta Wan, Kakap Tausi dan Sapi ala Mongolia. Promosi ini hanya berlaku pada 15 Februari 2017 pada pukul 10.00 -15.00 WIB. Hanya berlaku untuk makan di tempat dengan transaksi minimal Rp250.000.

Promosi ini hanya berlaku di outlet berikut ini: Pluit Village, Baywalk, Pantai Indah Kapuk, Emporium Pluit Mall, Ciputra, Taman Anggrek, Central Park, Lippo Mall Puri, Puri Indah Mall, Foodcentrum Sunter, Artha Gading, Mall Of Indonesia, Mall Kelapa Gading, Lapiaza, Harmoni Exchange, Gandaria City, Pasaraya, FX Lifestyle, Kuningan City, Lippo Mall Kemang, Kota Kasablanka, Pejaten Village, Plaza Semanggi, Cilandak Town Square, Mall Cipinang Indah, Bassura City, Plaza Buaran, Cibubur Junction, Aeon Mall BSD, Bale Kota, Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Living World, Bintaro Exchange, Lotte Shopping Avenue, Setiabudi, Epiwalk, SKA Pekanbaru

7. Pizza Grand Lucky

Anda bisa mendapatkan pizza berdiameter 40cm dengan harga Rp99.900 dengan menunjukkan jari bertinta. Promosi ini hanya berlaku pada 15 Februari 2017.

8. Sate Khas Senayan

Restoran ini menyediakan dessert gratis untuk pembelian menu utama bagi mereka yang menunjukkan jari bertinta. Promosi berlaku hari ini pukul 08.00-12.00 WIB.

9. Shirokuma

Gerai penyedia makanan penutup ini menyediakan promosi beli satu gratis satu parfait untuk mereka yang menunjukkan jari bertinta usai mencoblos. Promosi yang hanya berlaku hari ini valid di semua outlet.