Firdaus-Ayat Kuasai Lumbung Suara Di Sejumlah TPS Bukit Raya

id firdaus-ayat kuasai, lumbung suara, di sejumlah, tps bukit raya

Firdaus-Ayat Kuasai Lumbung Suara Di Sejumlah TPS Bukit Raya

Pekanbaru (Antarariau.com) - Pasangan Calon petahana Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru nomor urut 3 Firdaus-Ayat, tercatat unggul dibeberapa TPS yang ada di Kecamatan Bukit Raya.

"Suara Terbanyak di TPS 6 Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya diperoleh oleh Pasangan calon dengan nomor urut 3, yaitu sebanyak 67 suara, kemudian disusul oleh pasangan calon nomor urut 4 sebanyak 45 suara, selanjutnya pasangan calon nomor urut 5 sebanyak 39 suara, sedangkan nomor urut 2 dan satu masing-masing memperoleh 25 dan 13 suara," kata RT3/RW1, Kelurahan Simpang tiga, Kecamatan Bukit Raya Sapta Karta di Pekanbaru, Rabu.

Ia memaparkan bahwa jumlah DPT yang ada di TPS 6 ini sebanyak 349 orang, dan yang telah berpartisipasi memberikan hak suaranya berjumlah 195 orang.

"Proses pelaksanaannya aman dan lancar, hanya saja tadi terdapat 6 suara yang tidak sah karena mencoblos ganda," sebutnya.

Ketua KPPS TPS 14 Kelurahan Tangkerang Selatan Karnalis menyebutkan bahwa di TPS itu suara terbanyak juga diperoleh oleh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 3.

"DPT di TPS 14 ini berjumlah 301 orang dan yang datang berjumlah 189 orang, suara terbanyak diperoleh oleh pasangan calon nomor urut 3 sebanyak 135 suara," sebutnya.

Ketua KPPS TPS 05 Kelurahan Tangkerang Utara M Faisal mengatakan pasangan calon nomor urut 3 memperoleh suara terbanyak yaitu 54 suara.

"Sedangkan pasangan calon urut 5 memperoleh 34 suara, pasangan calon nomor urut 4 memperoleh 23 suara dan pasangan calon nomor urut 1 dan 2 masing-masing 13 suara," ucapnya.

Ia memaparkan bahwa jumlah DPT yang ada di TPS 5 ini berjumlah 242 orang dan yang datang untuk berpartisipasi berjumlah 139 orang.

"Surat suara yang sah berjumlah 137 suara dan yang tidak sah ada dua surat suara," katanya.