Pakai TCASH, Solusi Pembayaran Digital Yang Nyaman Dan Aman

id pakai tcash, solusi pembayaran, digital yang, nyaman dan aman

Pakai TCASH, Solusi Pembayaran Digital Yang Nyaman Dan Aman

Pekanbaru (Antarariau.com) - Bagi pecinta Ice Coklat, terus hoby nongkrong, tidak salah mencoba menu andalan di LOOP Corner ReCaffee, Ice Coklat Orizinal, cukup bayar Rp16.000 pakai TCASH. Pelanggan akan mendapatkan harga discout sebesar 20 persen pada semua jenis makanan di LOOP Corner ReCaffee jika melakukan pembayaran menggunakan TCASH untuk setiap kunjungan dihari Rabu, demikian disebutkan oleh owner ReCaffe Ronald di Pekanbaru.

Ronald bahkan berani jamin selain Ice Coklat, pengunjung ReCaffe juga dapat menikmati berbagai pilihan rasa kopi, dimana ReCaffee menyediakan kopi special bagi pecinta rasa. Kalau kamu penikmat kopi tidak salah mencobanya ReCaffe juga punya minuman andalah yakni kopi Arabika Kinta Mani Bali dibandrol hanya Rp15.200 per cangkir kalau bayar pakai TCASH pada hari Rabu. Selain tempat nonkrong yang nyaman, pengunjung dimanjakan dengan sajian musik akustik life saat malam hari.

"Ada fasilitas wifi dan mushola di ReCaffe," katanya lagi.

Layanan prima dari digital money Telkomsel ini juga dibenarkan Yandra Sukena dan istrinya Astarisyah Putri, warga Rumbai, Jalan Kartika Sari. Mereka sampai memiliki dua TCASH dengan menggunakan stiker TAP pada masing-masing handphone mereka. Pasangan yang hoby makan plus nongkrong serta nonton ini sangat terbantu dengan adanya TCASH. "Banyak manfaat TCASH yang kami dapati selain lebih update dengan layanan digitalnya , kami juga dapat discount besar yang ditawarkan, apalagi kami suka nonton di bioskop XXI, makan dan minum di ReCaffe," ujar Yandra Sukena yang mengaku sebagai pebisnis CPO tersebut. Ia berharap akan banyak tempat lainnya yang juga menawarkan discout kalau bayar pakai TCASH. Demikian juga khusus untuk nonton ia juga berharap ada tambahan hari lain yang diberi discount bagi pengguna TCASH.

"Kalau bisa Telkomsel memberikan discount nonton bayar pakai TCASHnya jangan Senin aja, ditambah harinya, karena kami suami istri hobi nonton," katanya berharap.



Bagi kamu yang ingin menikmati layanan yang disediakan Telkomsel ini jangan penasaran, mau tau gimana caranya bisa menikmati kesempatan yang sama?, Buruan gabung di layanan digital money TCASH Telkomsel.

Bagi kamu yang sudah registrasi di layanan uang digital ini buruan manfaatkan promonya hingga Desember mendatang.

Manager Telkomsel Branch Pekanbaru, Eko Atmaja mengatakan, TCASH adalah layanan uang elektronik Telkomsel untuk memudahkan transaksi pelanggannya. Sebanyak 247 merchant lokal di Sumatera dari total 6.801 merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel siap melayani kamu, pelanggan Telkomsel yang telah mengaktifkan layanan TCASH. Sementara khusus untuk Kota Pekanbaru, ada 25 merchant yang bakal memanjakan pelanggan TCASH.

"Telkomsel ingin mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan TCASH, karena melalui layanan ini pelanggan akan dapat menemukan berbagai kemudahan melakukan transaksi keuangan melalui ponsel. Kami selalu berinovasi memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengguna TCASH melalui promo NOMAT (nonton hemat dan nonkrong hemat) dengan diskon hingga 50 persen selama sepekan," kata Eko Atmaja

Layanan TCASH, lanjut Eko, bisa digunakan seluruh pelanggan Telkomsel, baik prabayar maupun pascabayar. Dengan TCASH, pelanggan Telkomsel bisa melakukan pembayaran di banyak gerai merchant yang sudah bekerjasama dengan Telkomsel tanpa perlu mengeluarkan uang dari dompet.

Beberapa merchant seperti toko online, PDAM, leasing online, pembayaran TV kabel, kirim uang dan bahkan untuk tarik tunai. Nah tertarik dan mau daftar TCASH Telkomsel? Selain di Cinema XXI pada Senin tiket nonton hanya Rp25 ribu, ada juga di Kantin As Shofa pada Selasa diskon 30 persen, di Loop Corner ReCaffee pada Rabu diskon 20 persen, Loop Corner Waroeng Wahid di Kamis diskon 40 persen, di Baskin Robbin pada Jumat diskon 50 persen untuk pembelian ICE cream, di Kedai Kim Teng Senapelan pada Sabtu diskon 20 persen dan di Kopitiam Oey Jl Zainal Abidin pada Minggu diskon 30 persen.

Untuk daftar TCASH Basic Service sangat mudah, kamu hanya perlu men-dial *800*88# dari ponsel, maka tak lama akan masuk notifikasi berupa SMS dari Telkomsel bahwa TCASH kamu sudah aktif. Kamu juga akan menerima PIN dan cara menggantinya dalam SMS tersebut. Setelah aktif, kamu sudah bisa memeriksa akun TCASH anda melalui *800# atau untuk memaksimalkan layanan digital Telkomsel, pelanggan dapat mengunduh aplikasi T-Wallet yang tersedia pada apikasi Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone.

Untuk mendapatkan beragam promo special dari merchant, pelanggan dapat mengunjungi graPARI terdekat untuk mengaktifkan layanan TCASH TAP.