Kapolres Kampar Bersama BKO Polda Riau dan Rohul Sujud Syukur

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Ratusan Personil Kepolisian Resor Kampar dan pasukan bantuan kendali operasi dari kesatuan lainnya melakukan sujud syukur atas pelaksanaan pemilihan kepala daerah setempat yang telah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

"Semoga tugas yang telah dilakukan ini juga bernilai ibadah bagi kita semua. Semoga Allah SWT meridhoi semua pengabdian yang telah kita lakukan terhadap masyarakat, bangsa dan negara," kata Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui pesan elektronik diterima di Pekanbaru, Jumat.

Hal itu dilakukan saat Apel Pemulangan Personil BKO Polda Riau dan Polres Rokan Hulu yang diperbantukan untuk perkuatan pengamanan pemungutan suara Pilkada Kampar. Apel ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Markas Polres Kampar diikuti 230 Personil BKO Polda Riau serta 30 Personil Polres Rohul.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil BKO Polda Riau dan Polres Rohul. Karena telah melaksanakan pengamanan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara dan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat kecamatan. 

"Kesuksesan ini tidak terlepas oleh peran semua pihak, baik penyelenggara, pihak keamanan dari jajaran Kepolisian, TNI, maupun Pemerintah Kabupaten Kampar serta seluruh elemen masyarakat. Termasuk media yang telah mendukung terwujudnya Pilkada Kampar yang aman dan damai," ungkap Kapolres.

Kepada anggota yang akan kembali ke kesatuan asalnya ini dititip pesan dan ucapan terimakasih kepada pimpinan kesatuannya serta keluarga yang ditinggal dirumah. Usai apel, semua personil yang akan kembali ke kesatuan asalnya ini bersalaman dengan Kapolres Kampar serta beberapa Pejabat Utama Polres Kampar lainnya, sembari memberikan oleh-oleh atau cendera mata untuk dibawa pulang.


loading...