Bom Molotov Sasar Dua Bank Di Tembilahan!!

id bom molotov, sasar dua, bank di tembilahan

Bom Molotov Sasar Dua Bank Di Tembilahan!!

Tembilahan (Antarariau.com) - Ledakan bom molotov terjadi di teras Bank Riau Kepri dan Bank BNI cabang Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau Sabtu (18/2) sekira pukul 12.45 WIB.

"Saya terkejut mendengar ledakan disertai dengan kobaran api dari Bom Molotov itu," ujar Anas Syafaruddin, Security bank BNI Tembilahan, di Tembilahan, Sabtu.

Peristiwa ledakan bom molotov itu terjadi di depan kantor Bank Riau Kepri Cabang Tembilahan yang diduga telah dilempari oleh orang yang tidak dikenal.

Sementara itu, Umur Yadi, salah seorang pagawai Bank Riau Kepri mengungkapkan bahwa pihak bank tidak melihat saat pelaku melancarkan aksinya. Karena pada saat itu semua pegawai dan petugas security sedang berada didalam ruangan bank, hanya saja posisi lemparan pas dengan parkiran motor di depan pintu masuk Bank.

Usai meledak, kobaran api terlihat berjarak sekitar tiga Meter dari pintu masuk Bank Riau Kepri tersebut.

Selanjutnya, selang waktu kurang lebih sepuluh menit tepatnya pada pukul 13.00 bom juga ditemukan di Bank BNI yang letaknya berdekatan dengan bank Riau Kepri.

Saat ini pihak kepolisian dan pihak bank lagi melakukan penyelidikan dengan menyelidiki CCTV milik Bank Riau Kepri serta melakukan olah TKP guna proses penyidikan.

Sedangkan barang bukti sementara yang dapat diamakan yakni serpihak botol serta 3 unit sepeda motor yang berada di lokasi ledakan.

Oleh: Adriah Akil