Siapakah Yang Bakalan Jadi Wakil Gubernur Riau??

id siapakah yang, bakalan jadi, wakil gubernur riau

Pekanbaru (Antarariau/com) - Wakil DPRD Riau Manahara Manurung menyebutkan masih belum menerima dua nama calon "pendamping" Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dari partai pengusungnya, Golkar.

"Belum ada sampai ke kami, jangan katanya katanya. Serahkan saja dua calon pengantinnya (Wakil Gubernur Riau) itu," kata Manahara di Ruangannya di Pekanbaru, Senin.

Perihal kendala belum sampainya nama Wagubri, Manahara mengatakan ada pada internal Partai Golkar.

Lebihlanjut, kata Manahara untuk Tata Tertib (Tatib) pemilihan Wagubri saat ini sudah disempurnakan dari revisi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang akan diumumkan pada rapat Paripurna dalam waktu dekat.

"Aturannya dalam memilih Wagubri bisa terlebih dahulu dibentuk Panitia Seleksi Wagub. Tetapi alangkah baiknya dua nama calon Wagubri lebih didahulukan," katanya pula.

Sebelumnya Andi Rachman, begitu gubernur akrab disapa telah berani buka suara mengenai kandidat yang akan memdampinginya selama periode kepemimpinan. Nama tersebut diakui Andi Rachman, yakni Wan Thamrin yang merupakan mantan Bupati Rokan Hilir dan Ruspan Aman yang berasal dari Kuantan Singingi yang merupakan Ketua Harian DPD I Partai Golkar.

Ole: Diana Syafni