Gandeng Didi Budiarjo, BCL Hadirkan 10 Tampilan Saat Konser

id gandeng didi, budiarjo bcl, hadirkan 10, tampilan saat konser

Gandeng Didi Budiarjo, BCL Hadirkan 10 Tampilan Saat Konser

Jakarta (Antarariau.com) - Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari menyiapkan 10 tampilan untuk konser tunggalnya bertajuk "Its Me BCL" yang akan digelar pada 1 Maret mendatang.

"Aku sudah kenal mas Didi cukup lama. Mas Didi bisa menginterpretasikan apa yang aku mau. Total lebih dari lima look bisa sampai 10 look. Nanti kejutan ada di mas Didi," kata BCL dalam temu media di Jakarta, Selasa.

Desainer Didi Budiarjo yang terkenal dengan karyanya yang menggunakan kain tradisional mengatakan akan menghadirkan sesuatu yang lebih modern. "Ini tentang seorang Bunga yang multi-layers," ujar dia.

Tidak hanya Didi Budiarjo, BCL juga menggandeng Tex Saverio untuk urusan pakaian. BCL mengaku mengagumi karya-karya perancang gaun Lady Gaga dan Kim Kardasian itu. "Dan, tentunya baju-bajunya (Tex Saverio) sesuai dengan konsep yang aku inginkan," kata dia.

BCL berjanji untuk menghadirkan konsep yang berbeda dalam konsernya tersebut. Dia mengaku tidak ingin dirinya didefinisikan untuk satu penampilan saja.

"Aku biasanya senang warna pastel, di sini aku pakai warna terang. Untuk aksesoris tentunya disesuaikan kebutuhan BCL tidak terlalu berat tapi ada aksesoris khas BCL," ujar istri Ashraf Sinclair tersebut.

"Kita di sini inginnya tidak terlalu heboh, tidak aneh-aneh, simpel, tapi wow," sambung dia.

Dalam menginterpretasikan style-nya, BCL mengaku sulit untuk menciptakan ide. Untungya, dia dibantu oleh tim stylist yang telah lama mendukungnya. Meski demikian, dia mengatakan bukan tipe penyanyi yang memiliki alter ego layaknya Beyonce.

"Sebenarnya saya orang yang sama, hanya saja di panggung ada lebih banyak permintaan. Saya bisa dibilang orang tanpa alter ego," kata BCL.

"Dari fesyen ada alter ego, kalau di panggung lebih feminin, lebih glamor, tapi itu saya nge-bunglon saja bukan alter ego, karena memang ada sisi dalam hidup yang tidak seseorang lihat," tambah dia.