Ardo Sampaikan Ucapan Selamat Untuk Azis-Catur

id ardo sampaikan, ucapan selamat, untuk azis-catur

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Calon Bupati Rahmad Jevary Juniardo menyatakan sikap kesatria menghormati ketetapan KPUD Kampar dan mengucapkan selamat untuk pasangan Azis-Catur menjadi pasangan bupati terpilih meraih suara terbanyak pertama.

"Saya lebih mementingkan kemajuan Kampar kedepan dari pada ego pribadi maupun tim Barokah. Kita wajib menghormati keputusan KPU Kampar, meskipun ada dugaan keberpihakan instansi terkait kepada salah satu calon, semoga kedepannya KPU ikut berbenah diri agar jangan sampai kecurangan ini masih terjadi dikemudian hari," harap Ardo saat menjawab pertanyaan wartawan terkait langkah hukum yang akan ditempuhnya dalam menyikapi Pilkada Kampar, Jumat (24/2).

Dia menyampaikan selamat untuk peraih suara terbanyak pasangan Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto, "Selamat kepada bapak Azis Zaenal dan Pak Catur Sugeng sebagai peraih terbanyak, setelah bertanding saatnya kita bersanding, kami siap membantu bapak demi kabupaten Kampar yang kita cintai," pungkasnya.

Langkah hukum yang menjadi pertimbangan kita lanjut dia, bukan ego Barokah tapi kemajuan Kabupaten Kampar, kita harus mengkaji lebih besar mana manfaat dari mudhoratnya, karena untuk membangun Kampar tidak harus jadi Bupati.

Calon Bupati nomor urut 5 ini mengibaratkan Pilkada Kampar seperti Terminal untuk mencari siapa yang akan membawa Kabupaten Kampar kedepannya.

"Kepada semua tim, pokok kita belum berbuah kali ini. Saya tidak pernah kecewa dengan kawan-kawan semua, dari 21 Kecamatan kita berjuang, kita sudah berusaha memperjuangkan dan itu tidak akan pernah sia-sia," ungkap Ardo disambut tepuk tangan tim.

Ardo juga mengucapkan terimakasih kepada tim dan semua pendukung dan simpatisan, "Banggalah kawan-kawan, karena melalui jalur independen kita bisa meraih suara ke dua terbanyak, pada kesempatan kal ini hanya rasa terimakasih yang bisa saya sampaikan kepada kawan-kawan semua. Kita kenal ada juga karena momen pilkada, namun persaudaraan kita jangan terputus walaupun Pilkada telah berakhir, kalaupun saya diperlukan oleh kawan-kawan, saya siap membantu apa yang saya bisa bantu," tambah Ardo.

Ketua KNPI Kampar ini juga memberi semangat kepada tim, menurutnya apa yang terjadi merupakan keberhasilan yang tertunda.

"Saya konsolidasi kembalibkawan-kwan hari ini, untuk tetap menjaga kekeluargaan dan kekompakan, dan ingin berterimakasih kepada kita yang sudah bertukus kumus. Kawan-kawan boleh kecewa boleh menagis, tapi jangan berlarut-larut, ini bukan kekalahan tapi merupakan keberhasilan yang tertunda, darah pemuda itu kental tidak akan pernah pudar perjuangannya," ingat Ardo.

Dia mengajak semua timnya berlapang dada, "Saya mohon maaf perjuangan kita belum sampai ketepiannya, walaupun hari ini banyak bukti kecurangan yang terjadi, tapi saya tegaskan lagi, bahwa hari ini lebih mementingkan kemajuan Kampar kedepannya, sekarang kita pikirkan untuk kemajuan Kampar," terangnya.

Dari pantauan dilapangan, banyak tim yang tidak bisa menahan air mata karena rasa sedih karena belum bisa mengantarkan Pasangan yang diusungnya menjadi peraih suara terbanyak, isak tangis ssmakin terdengar saat agenda salam-salaman, Ardo terlihat menenangkan tim yang manangis dipangkuannya, sebelumnya kegiatan juga diisi dengan tausiah yang disampaikan ustad Jamaluddin Yahya.