Secara Maraton Dalam Semalam Polres Bengkalis Ungkap 3 Jaringan Narkoba

id secara maraton, dalam semalam, polres bengkalis, ungkap 3, jaringan narkoba

Secara Maraton Dalam Semalam Polres Bengkalis Ungkap 3 Jaringan Narkoba

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Bengkalis Provinsi Riau berhasil mengungkap tiga jaringan narkotik dan obat-obatan terlarang dengan menangkapnya secara maraton di Kecamatan Mandau dalam operasi Anti Narkoba (Antik) Siak 2017.





"Awalnya diamankan seorang tersangka WS (16) yang masih pelajar," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Mepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Sabtu.





Yang bersangkutan ditangkap pada Kamis (23/2) malam berdasarkan informasi masyarakat trntang seringnya terjadi transaksi narkoba jenis sabu di Jalan Pertanian Kelurahan Duri Barat. Darinya disita satu paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor sekitar 0,3 gram.

"Menurut keterangan tersangka barang didapat dari AL," lanjut Guntur.

Setelah itu Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis langsung bergerak mencari AL masih di TKP yang sama. Polisi mengamankan AL serta menyita satu paket diduga narkotika jenis sabu juga dengan berat 0,3 gram.





Menurut keterangan AL barang tersebut didapat dari ZE yang beralamat di Jalan Kejaksaan di kelurahan yang sama. Tim kemudian berhasil mengamankan ZE serta menyita satu paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor sekitar 2 gram.

"Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis. Menurut keterangan ZE barang tersebut didapat dari J yang sekarang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO)," ungkap Guntur.