Dalam Sehari Operasi Antik, 3 Kasus Narkoba Dibongkar Polres Rohil

id dalam sehari, operasi antik, 3 kasus, narkoba dibongkar, polres rohil

Dalam Sehari Operasi Antik, 3 Kasus Narkoba Dibongkar Polres Rohil

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jajaran Kepolisian Resor Rokan Hilir, Provinsi Riau berhasil membongkar tiga kasus narkotik dan obat-obatan terlarang dalam satu hati Operasi Anti Narkoba (Antik) Siak 2017 di wilayah setempat.

Hal itu seperti terjadi pada Kamis (23/2) lalu awalnya polisi mengamankan tiga tersangka dengan barang bukti masing-masing satu paket kecil sabu. Tempat Kejadian Peristiwa di rumah kosong Jalan Lintas Riau-Sumatera Utara km14 Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya.





"Sekitar Pukul 14.00 WIB dilakukan penangkapan terhadap tiga orang diduga melakukan tindak pidana narkotika di sebuah rumah kosong. Ketiganya SR (37), S (36), dan AS (42)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Sabtu.

Kemudian sekitar pukul 15.00 WIB dilakukan penangkapan Jl. Lintas Riau-Sumut Desa Seruni Kecamatan Bangko pusako tepatnya di belakang penginapan menjuah-juah. Pada kasus ini diamankan satu tersangka IR (33).

Meskipun hanya satu tersangka, tapi barang bukti yang diamankan cukup besar. Diantaranya 15 paket sabu-sabu yang terdiri dari satu paket besar, dua paket sedang dan 12 paket kecil.

"Tersangka dengan 15 paket narkotika jenis sabu (besar, sedang dan kecil), alat isap dan barang bukti lainnya disita dan dibawa ke Polres Rohil guna proses sidik," lanjut Guntur.

Terakhir pada Kamis (23/2) malam dilakukan penangkapan terhadap pemuda 17 tahun DS di Lobi Wiswa Sriwijaya Jl. Sedar Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko. Darinya diamankantiga bungkus plastik bening berisikan sabu dan satu kotak anak Hekter yang di dalamnya terdapat tiga bungkus plastik bening kecil berisi sabu.

Kepolisian Sektor Bangkolangsung mengamankan DS yang saat didekati terlihat gerak-geriknya yang mencurigakan. Selanjutnya dilakukan penggeledahan badan disaksikan oleh RT setempat ditemukan barang bukti di dalam kantong baju dan celananya.