Optimalkan Pelayanan, PT Pos Inhu Gandeng Sejumlah Pihak Lintas Sektoral

id optimalkan pelayanan, pt pos, inhu gandeng, sejumlah pihak, lintas sektoral

Optimalkan Pelayanan, PT Pos Inhu Gandeng Sejumlah Pihak Lintas Sektoral

Rengat (Antarariau.com) - PT Pos Indonesia (Persero) Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau menggelar acara silaturahmi dengan berbagai mitra kerja dalam rangka memperkuat hubungan baik dalam menjalankan usaha dan kemitraan optimal.

" Undangan juga untuk dua kabupaten yakni Inhu dan Kuansing," kata Deputy Bisnis dan Surat Manajemen Regional Riau-Sumatra Barat Endang Syaputra di Rengat, Senin.

Ia mengatakan, dengan dilaksanakan acara tersebut diyakini kedepan hubungan kemitraan semakin maksimal, bisnis meningkat serta saling mengoptimalkan kepercayaan.

PT Pos Indonesia juga menggelar acara penandatangan kerja sama dengan beberapa pihak, kepercayaan sejumlah perusahaan swasta maupun instansi terkait baik pemerintah maupun BUMD, BUMN di wilayah setempat sehingga berjalan sesuai harapan, namun terlaksana dan mendapatkan dukungan yang besar perlu diberikan apresiasi tinggi.

" Kami akan terus berbenah diri untuk maju," sebutnya.

Deputi Bisnis dan Surat, Endang Syaputra juga menyebutkan, pada saat ini PT Pos Indonesia terus melakukan pembenahan dan perubahan intinya apa yang menjadi kekurangan selama ini akan terus diperbaiki.

Kemudian juga seiring dengan majunya teknologi, PT Pos juga telah bekerjasama dengan tokopedia.com, lazada, blibli dan lainnya, termasuk juga dengan alibaba.com toko online terbesar didunia yang berasal dari Cina dimana dalam sehari ada 60 ribu pengiriman yang ditangani dengan pintu masuknya di Jakarta.

" Selain itu, pengiriman integrasi logistics juga terus ditingkatkan, seperti pengiriman barang, bisa juga genset bahkan baru-baru ini di Kampar juga dilakukan pengiriman logistics untuk Pilkada bekerjasama dengan KPU," terangnya.

Kepala Kantor Pos Indragiri Hulu (Rengat) Dasril Hasra juga menambahkan, sejumlah undangan hadir pada acara yang digelar Rabu, 22 Februari 2017 itu antara lain dari Indragiri Hulu KPPN, KPP Pratama, Bank BRI Cabang, Pengadilan Negeri Rengat, BPJS Ketenagakerjaan, ADIRA dan FIF, Bussan Auto Finance (BAF) Inhu sedangkan dari Kuansing yakni FIF, BAF dan BRI Cabang Taluk Kuantan.

" Ini langkah maju agar kedepan semakin baik," sebutnya.

Seiring berjalannya waktu, untuk mengejar ketertinggalan dengan para pesaing, PT Pos Indonesia terus berupaya menjadi lebih baik dengan meluncurkan berbagai pelayanan-pelayanan baru.

" Alhamdulillah, untuk Standar Waktu Penyerahan (SWP) kiriman kepada si penerima, saat ini PT Pos Indonesia menjadi terbaik nomor 1 Nasional," ucapnya.

Kepala Kantor Pos Rengat 29300, Dasril Hasra menyebutkan, bahwa dalam penandatanganan kerjasama yang dilakukan kali ini ada yang sifatnya perpanjangan dan ada yang baru bermitra.