Polisi Gagalkan Transaksi Narkoba Di Bengkalis

id polisi gagalkan, transaksi narkoba, di bengkalis

Polisi Gagalkan Transaksi Narkoba Di Bengkalis

Bengkalis (Antarariau.com)- Opsnal Reskrim Polsek Mandau Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, menangkap pelaku pengedar narkoba saat bertransaksi disebuah kafe di Desa Sebangar.

Paur Humas Polres Bengkalis, Ipda Zulkifli di Bengkalis, Jumat, menyebutkan, kejadiannya pada Kamis (2/3) tepatnya pukul 16.00 wib, dan pelaku berhasil ditangkap bermula dari laporan saksi berinisial AR bahwa sering terjadinya transaksi narkoba di kafe tersebut.

"Mendapatkan informasi itu, tim langsung melakukan pengintaian disekitar kafe dan mengumpan pelaku dengan saksi AR yang berpura membeli narkoba di lokasi kafe tersebut," kata Paur Humas Pollres Bengkalis, Ipda Zulkifli.

Dia melanjutkan, disaat saksi AR menunggu tersangka di kafe itu, tidak berapa lama tersangka datang bersama seorang laki-laki tidak dikenal dan duduk bersama saksi.

"Melihat gerak yang mencurigakan, kemudian saksi memberikan kode kepada tim opsnal yang melakukan pengintaian di TKP, lalu dilakukan penangkapan terhadap pelaku, namun saat dilakukan penangkapan, satu dari dua tersangka berhasil melarikan diri," ujarnya.

Selanjutnya tersangka yang berinisial RM berhasil ditangkap dengan satu paket kecil diduga narkoba jenis sabu yang ditemukan dibawah gelas minuman pelaku, dan saat ini tersangka dan barang bukti dibawa ke mapolsek Mandau guna penyusutan lebih lanjut.