Arema Cronus Bertekad Balas Kekalahan Pertemuan Sebelumnya

id arema cronus, bertekad balas, kekalahan pertemuan sebelumnya

Arema Cronus Bertekad Balas Kekalahan Pertemuan Sebelumnya

Padang, (Antarariau.com) - Kepala pelatih klub asal Kota Malang, Arema Cronus Aji Santoso yakin timnya dapat membalas kekalahan pada pertemuan pertama sekaligus menyingkirkan Semen Padang FC pada pertemuan kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/3).

"Kekalahan lalu tidak menyurutkan semangat pemain, justru ini menjadi motivasi untuk bermain baik dan menang " katanya saat dihubungi di Padang, Sabtu.

Ia menerangkan pada pertandingan pertama di Padang lalu anak asuhnya tampil cukup memuaskan, dengan taktik umpan-umpan pendek Kurnia Meiga dkk mampu merepotkan tuan rumah.

Hal ini juga terlihat dari timnya yang secara statistik banyak menciptakan peluang-peluang membahayakan di gawang Semen Padang.

"Saya optimis ini modal untuk mengalahkan Semen Padang di Malang," ujarnya.

Dia menambahkan faktor kekalahan timnya juga akibat buruknya kondisi lapangan di Padang yang juga diguyur hujan ketika itu

"Namun yang kami sayangkan kondisi lapangan yang tidak datar, sehingga menyulitkan pemain," katanya.

Dia berharap kendala semacam itu tidak terjadi lagi di Malang.

Sementara itu, pemian Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi mengatakan dirinya dan pemain lainnya telah berusaha dengan baik untuk memaksimalkan permainan, hanya saja keberuntungan belum berpihak kepada timnya.

"Kami telah memaksimalkan permainan, hanya saja kami kurang beruntung," ujarnya.

Ia menambahkan untuk pertandingan selanjutnya pada laga kadangnya, dirinya dan pemain lainnya akan mengerahkan segala kemampuan dengan maksimal untuk mendapatkan tiket menuju final.