Real Madrid Tundukkan Napoli 3-1

id real madrid, tundukkan napoli 3-1

Real Madrid Tundukkan Napoli 3-1

Naples, (Antarariau.com) - Sergio Ramos menanduk bola untuk menyamakan kedudukan dan mengkreasikan gol bunuh diri saat Real Madrid menang 3-1 di markas Napoli pada Selasa, yang membawa sang juara bertahan ke perempat final Liga Champions setelah mereka digempur pada babak pertama.

Tim Liga Italia itu, yang tertinggal 1-3 dari leg pertama putaran 16 besar, terlihat lebih dari mampu untuk membalikkan defisit ketika mereka mendominasi babak pertama dan membuka keunggulan melalui Dries Mertens pada menit ke-24.

Namun harapan-harapan Napoli untuk dapat tampil perdana di perempat final berakhir ketika bek Ramos, yang memiliki kebiasaan menyelamatkan timnya, menanduk bola untuk kemudian masuk ke gawang dari tendangan sudut pada menit ke-51.

Ia mengulangi trik serupa enam menit kemudian, meski bola terkena defleksi Mertens dan UEFA menyatakan itu merupakan gol bunuh diri dari pemain Belgia tersebut.

Alvaro Morata menambahi gol lain untuk Real pada fase akhir pertandingan untuk melengkapi kemenangan agregat 6-2, yang mengirim tim Spanyol itu melaju ke perempat final Liga Champions untuk ketujuh kalinya secara beruntun.