Gandeng Samsung, Telkomsel Hadirkan Mobile Digital Lifestyle

id gandeng samsung, telkomsel hadirkan, mobile digital lifestyle

Gandeng Samsung, Telkomsel Hadirkan Mobile Digital Lifestyle

Jakarta (Antarariau.com) - Untuk mengakomodasi tingginya kebutuhan pelanggan akan produk dan layanan digital yang berkualitas, Telkomsel secara eksklusif bekerjasama dengan Samsung menghadirkan bundling Samsung Galaxy A (2017). Paket yang sudah dilengkapi dengan layanan data 4G LTE dan beragam layanan digital istimewa dari Telkomsel ini tersedia dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. 4 jutaan.

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi mengatakan, Kehadiran bundling Samsung Galaxy A (2017) dan Telkomsel merupakan salah satu bentuk jawaban dari permintaan pelanggan yang semakin mengadopsi mobile digital lifestyle. Dengan paket bundling ini, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari internet cepat dan stabil 4G LTE, video digital, sampai dengan keuangan digital Telkomsel pada perangkat premium dari Samsung.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronis Indonesia Denny Galant mengatakan, Inovasi yang terus menerus Samsung lakukan tentunya untuk memberikan kepuasan konsumen Indonesia. Dan bukan hanya fitur-fitur yang semakin terdepan, desain yang semakin elegan, Samsung juga ingin menjawab kebutuhan konsumen dalam pengalaman digital salah satunya dengan bentuk kerjasama kami dengan Telkomsel kali ini bersama Galalaxy A (2017). Dengan kerjasama ini Samsung ingin konsumen mendapatkan pengalaman smartphone terdepan serta layanan internet terbaik dengan konten beragam untuk gaya hidup digital yang tak terbatas.

Paket bundling Samsung Galaxy A (2017) untuk pelanggan prabayar sudah termasuk pilihan kartu perdana simPATI, Kartu As, atau LOOP yang dilengkapi paket data TAU 4G dengan kuota sebesar 14 GB per bulan dengan harga mulai dari Rp 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi. Di dalamnya juga tersedia paket langganan VideoMAX gratis sampai dengan 12 bulan berupa konten video on demand dari HOOQ dan Viu.