Mourinho Kurang Puas Dengan Kondisi Lapangan Rostov

id mourinho kurang, puas dengan, kondisi lapangan rostov

Mourinho Kurang Puas Dengan Kondisi Lapangan Rostov

London, (AntaraRiau.com) - Manajer Manchester United Jose Mourinho tidak senang dengan permukaan lapangan keras dan banyak tambalan yang digunakan untuk pertandingan Liga Europa timnya di markas FC Rostov Stadion Olimp-2, namun pria Portugal itu hanya menerima sedikit simpati dari UEFA terkait masalah ini.

United akan bermain melawan klub Rusia itu pada pertandingan leg pertama putaran 16 besar pada Kamis, pada laga yang akan menjadi pertandingan kompetitif kedua di stadion itu sejak Liga Rusia dilanjutkan setelah libur musim dingin yang panjang.

"Saya hanya melakukan kontak singkat dengan seseorang dari UEFA ketika saya melihat lapangan," kata Mourinho kepada para pewarta menjelang pertandingan.

"Dan ketika saya menyampaikan kepada dia mengenai kekhawatiran aya, pria itu mengatakan kepada saya bahwa para pemain telah diasuransikan -- jika sesuatu terjadi, tidak ada masalah."

"

Sulit bagi saya untuk percaya bahwa kami akan bermain di lapangan itu, jika Anda dapat menyebutnya sebagai lapangan."

Mourinho, yang dapat memainkan Zlatan Ibrahimovic meski mendapat skors tiga pertandingan di ajang domestik akibat melakukan kekerasan, dan gelandang Henrikh Mkhitaryan kembali setelah absen dua pertandingan, mengatakan lapangan yang diperlihatkan kepada dia membuat dirinya mengalami dilema pemilihan pemain.

"Saya tidak tahu tim mana yang akan saya mainkan, saya tidak tahu apakah Mkhitaryan akan dimainkan," tambahnya. "Saya memiliki banyak hal untuk dipikirkan karena saya mengharapkan lebih banyak pemain tersedia untuk dimainkan."

Setelah pertandingan Liga Europa, United akan kembali bermain kandang untuk menghadapi Chelsea di perempat final Piala FA pada Senin.