Warga Desa Pasir Emas Kuansing Terima Bantuan Satu Unit Ambulans

id warga desa, pasir emas, kuansing terima, bantuan satu, unit ambulans

Warga Desa Pasir Emas Kuansing Terima Bantuan Satu Unit Ambulans

Kuantan Singingi (Antarariau.com) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Gerindra Nurzahedi menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk masyarakat Desa Pasir Emas, Kecamatan Singingi.

"Kami sangat senang dan gembira atas bantuan dan perhatian anggota legislatif tersebut," kata Kepala Desa Pasir Emas Joko Trianto di Teluk Kuantan, Sabtu.

Kepala Desa mengatakan warga sudah lama berharap adanya mobil ambulan untuk membantu warga dalam memeperoleh jasa pelayanan transportasi kesehatan.

Ambulans yang diserahkan oleh anggota DPR RI ini akan sangat membantu warga yang ingin berobat ke puskesmas maupun rumah sakit.

Penyerahan ambulan itu juga disaksikan oleh Bupati Kuantan Singingi Mursini didamping sejumlah pejabat instansi terkait, bahkan ratusan masyarakat memadati acara yang digelar bersempena dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) desa Emas ke 24.

Nurzahedi mengatakan ambulans ini untuk memudahkan masyarakat Desa Pasir Emas dan sekitarnya mengakses layanan kesehatan ke tempat yang memadai seperti ibukota kabupaten atau provinsi.

"Sebelumnya masyarakat meminta melalui pengurus Partai Gerindra Kuansing," ujarnya.