Ini Pembelaan Arsene Wenger Terhadap Kritik Atas Anak Asuhnya

id ini pembelaan, arsene wenger, terhadap kritik, atas anak asuhnya

Ini Pembelaan Arsene Wenger Terhadap Kritik Atas Anak Asuhnya

London (Antarariau.com) - Arsene Wenger menegaskan bahwa para pemainnya telah dikritik secara tidak adil setelah kalah 1-5 melawan Bayern Muenchen. Sebaliknya dia mengatakan para pemainnya telah tampil luar biasa dan menolak pandangan mental mereka ambruk.

Arsenal memang bangkit untuk menang 5-0 melawan klub non liga Lincoln City pada semifinal Piala FA di Stadion Emirates Minggu dini hari tadi.

"Saya kira tim ini telah dikritik secara tidak adil atas pertandingan terakhir kami melawan Bayern Muenchen. Karena kami melewati pertandingan yang luar biasa. Dan pertandingan kami dibunuh, bukan oleh kesalahan kami. Namun kami harus menjaga jarak dari hal itu dan menatap perspektif yang lebih besar ketimbang yang orang lakukan," kata Wenger dalam laman ESPN.

"Dan secara keseluruhan telah terjawab hari ini. Saya kira kami menampilkan permainan yang luar biasa melawan Bayern Muenchen. Permainan kami dibunuh oleh wasit. Saya telah tiga kali menyaksikan pertandingan itu sampai sekarang, dan saya masih menganggap wasitlah yang membunuh permainan kami," kata Wenger.

"Saya kira kami menampilkan penampilan yang luar baisa sepanjang kami 11 melawan 11 (tidak dibantu wasit)," kata dia.

Sementara itu kemenangan melawan Lincoln membuat Arsenal dua langkah lagi merebut Piala FA untuk ketiga kalinya dalam empat tahun belakangan.