Kepulangan Raja Salman Akan Dilepas Menlu Dan Menag

id kepulangan raja, salman akan, dilepas menlu, dan menag

Kepulangan Raja Salman Akan Dilepas Menlu Dan Menag

Kuta, Bali (Antarariau.com) - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin akan melepas keberangkatan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz al-Saud di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai siang ini.

"Menlu dan Menteri Agama akan melepas Raja Salman. Mereka sudah bersiap di VIP 2," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim di Base Ops Pangkalan Udara Ngurah Rai di Kuta, Kabupaten Badung.

Menteri Luar Negeri dan Menteri Agama khusus datang ke Bali untuk mewakili pemerintah melepas keberangkatan Raja Salman menuju ke Jepang.

Raja Salman dan rombongan dijadwalkan bertolak ke Haneda, Jepang, hari ini pukul 11.00 WITA setelah sembilan hari berlibur di Bali.

Sejumlah pangeran dan delegasi Kerajaan Arab Saudi sudah tiba di Base Ops Lanud Ngurah Rai 30 menit sebelum Raja Salman tiba.

Iring-iringan keluarga kerajaan memasuki bandara dengan kawalan ketat aparat keamanan, baik dari TNI dan Polri.

Saat Raja Salman tiba di Base Ops Lanud Ngurah Rai, petugas keamanan gabungan akan menutup jalan raya dari Nusa Dua, Tol Bali Mandara hingga kawasan menuju bandara.

Setelah sang Raja berangkat pukul 11.00 WITA, pesawat cadangan dan pesawat yang mengangkut kru dan petugas medis akan menyusul menuju Jepang.