Xiaomi Segera Lepas Dua Produk Baru Mereka

id xiaomi segera, lepas dua, produk baru mereka

Xiaomi Segera Lepas Dua Produk Baru Mereka

Jakarta (Antarariau.com) - Spesifikasi Xiaomi Redmi Pro 2 dikabarkan segera hadir dan menurut sebuah laporan dari China, perangkat tersebut akan diluncurkan akhir bulan ini.

Ponsel tersebut kabarnya akan didukung oleh chipset Snapdragon 660 dengan kamera utama 12MP Sony IMX 362 serta dibekali baterai 4.500mAh.

Perangkat tersebut akan hadir dengan dua varian RAM 4GB dengan ROM 64GB dan RAM 6GB dengan ROM 128GB yang masing-masing dibanderol dengan harga sekitar 230 dolar AS (sekitar Rp 2,99 juta) dan 260 dolar AS (sekitar Rp 3,38 juta).

Tidak hanya Redmi Pro 2, Xiaomi dilaporkan akan merilis Redmi Note 4 dengan RAM 4GB hari ini, Selasa (14/3). Kehadiran Redmi Note 4 akan memperkuat posisi seri Redmi sebagai perangakat terjangkau dari Xiaomi dengan performa yang mumpuni.

Hingga saat ini Xiaomi telah meluncurkan versi 3GB secara online, namun perusahaan teknologi asal China tersebut akan meluncurkan versi eksklusif Redmi Note 4 dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Selain ruang penyimpanan yang diperluas, versi eksklusif akan sama dengan Redmi Note 4 biasa. Perangkat tersebut akan dibekali layar beresolusi Full HD dengan dimotori chipset MediaTek Helio X20, kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP, serta baterai 4.100mAh.

Ponsel pintar tersebut akan ditawarkan dengan harga sekitar 200 dolar AS (Rp 2,6 juta) di toko resmi Xiaomi dan beberapa toko online lainnya dalam dua pilihan warna Faint Blue dan Bright Black.

Sayangnya, belum diketahui apakah perangkat tersebut akan tersedia secara global karena Xiaomi hanya menjual Redmi Note 4 eksklusif di pasar China, demikian GSM Arena.