Nelayan Hilang Di Bengkalis Ditemukan Tewas

id nelayan hilang, di bengkalis, ditemukan tewas

Nelayan Hilang Di Bengkalis Ditemukan Tewas

Bengkalis (Antarariau.com)- Dua nelayan yang tenggelam saat menangkap ikan pada Senin (13/3) di perairan Selat Bengkalis Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada Rabu pukul 9.20 WIB.

"Keduanya ditemukan sekitar pukul 9.20 wib, Rabu tadi setelah dilakukan pencarian selama tiga hari sejak Senin lalu," kata Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalip di Bengkalis, Rabu.

Dia mengatakan, kedua korban bernama Hanafi (27) serta anak laki-lakinya Haikal (7) yang ikut bersamanya menangkap ikan, dan sampan yang dinaiki keduanya terbalik dan keduanya tenggelam., sebelum keduanya tenggelam, Hanafi sempat menjerit meminta tolong kepada nelayan disekitarnya, namun belum sempat mendapatkan pertolongan keduanya langsung menghilang dari permukaan laut.

Kapolsek menceritakan, awalnya petugas gabungan dari Polair Polres Bengkalis, Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkalis, Basarna serta masyarakat setempat menemukan korban Haikal (7) sekitar dua kilometer dari kejadian tenggelamnya. Sekitar pukul 9.50 wib, korban Hanafi (27) juga ditemukan di seputaran lokasi penemuan anaknya Haikal, katanya.

Kedua jasad langsung dibawa ke rumah duka dan langsung di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.