Eksklusif! 5 Supermarket Online Terbaik Untuk Warga Riau

id eksklusif 5, supermarket online, terbaik untuk, warga riau

Eksklusif! 5 Supermarket Online Terbaik Untuk Warga Riau

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Belanja online memang sudah menjadi suatu kegemaran bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Mulai dari membeli tiket pesawat online, booking hotel online, atau belanja keperluan sehari-hari secara online. Belanja online sangat mudah, menyenangkan, dan menguntungkan karena kita dapat mengakses dari desktop komputer atau gadget kapan saja dan dimana saja.

Selain itu harga produk yang dijual online memang relatif murah dan sekarang ini menjadi lebih murah lagi karena ada situs penyedia kode kupon yang telah merangkum semua promo dan kode voucher dari toko-toko online. Selain itu melalui situs ini kalian juga bisa mendapatkan kode voucher belanja eksklusif, dimana kode diskon ini hanya dapat ditemukan di situs kupon ini.

Peranan merchant online terutama yang berbentuk marketplace atau supermarket online memang sangat populer di Indonesia karena menjual berbagai produk kebutuhan primer sampai tersier. Menurut Cecilia Harjadan, country manager Saleduck.co.id untuk Indonesia mengatakan, berdasarkan pantauan data kami, masyarakat Jakarta masih mendominasi dalam hal berbelanja online.

Hal ini wajar mengingat masyarakat Jakarta rata-rata memiliki mobilitas yang tinggi, kebutuhan yang banyak, sedangkan keadaan lalu lintas yang terlalu padat susah untuk menjangkau suatu lokasi. Tentunya fasilitas yang disediakan oleh toko online dapat dinikmati oleh masyarakat di seluruh wilayah, termasuk warga Riau.

Dengan berbelanja online, Anda dapat memiliki produk yang mungkin tidak tersedia di wilayah Anda atau harga online yang jauh lebih murah ketimbang harga jual di toko fisik. Bagi Anda yang baru ingin mencoba belanja online atau bingung toko online mana yang aman, terpercaya, dan murah, berikut adalah 5 rekomendasi supermarket online terbaik di tahun 2017:

1. Lazada

Marketplace online terbesar di Asia Tenggara ini menjual berbagai produk kebutuhan Anda, mulai dari elektronik, fashion, peralatan rumah tangga, kesehatan, kecantikan, kebutuhan anak, olahraga, travel, otomotif, grocery, hingga paket tour. Lazada memberikan tempat bagi para pedagang menengah hingga besar untuk mendaftarkan produk yang ingin dijual. Tidak heran jika harga jual suatu produk label terkenal pastinya jauh lebih murah. Lebih menariknya lagi, Lazada juga memberikan banyak promo menarik serta kode ekstra diskon yang bisa digunakan untuk setiap transaksi.

Rekomendasi: Jika Anda penggemar gadget dan elektronik original dan murah, maka toko online Lazada merupakan tempat yang pas karena dengan hanya membayar mulai dari harga Rp 3.999 Anda bisa bawa pulang aksesoris gadget kece. Selain itu, belanja produk kebutuhan rumah tangga di Lazada juga sangat diminati karena pilihan produk yang banyak dan harga rendah mulai dari Rp 6.000,-.



2. Blibli

Bli bli hemat ya pastinya hanya di toko online blibli.com. Disini kalian bisa beli apapun produk yang yang Anda lagi butuhkan atau cari dengan harga diskon hingga 90% off. Selain itu, Toko Blibli online juga mempunyai promo spesial setiap hari yang bisa Anda nikmati, mulai dari 70% Monday Moms Day diskon untuk semua produk ibu dan anak, 8% ekstra cashback Selasa untuk semua transaksi Blibli, 70% diskon Rabu cantik promo untuk fashion dan kecantikan, 50% Kamis Ganteng diskon untuk produk fashion pria, 60% otomotif black Friday, ekstra diskon 10% weekend gadget.

Bagi kalian yang cinta dengan produk dalam negeri, ada kategori Galeri Indonesia di Blibli dimana terdapat banyak produk kuliner, fashion batik, kerajinan tangan Indonesia, dan wisata nusantara yang ditawarkan.

Rekomendasi: Tidak perlu susah-susah mencari kode promo Blibli karena cukup klik disini Anda bisa dapatkan informasi promo terbaru Blibli.

3. Bukalapak

Mendengar dari nama nya saja pasti sudah bisa tebak kalau asal toko online ini pasti asli dari Indonesia. Bukalapak diluncurkan pada tahun 2010 yang mempunyai bisnis model konsumen ke konsumen. Jadi setiap orang bisa membuka dan mengelola toko online mereka sendiri di situs Bukalapak.

Remote AC Sharp Anda hilang atau lagi pingin cicilan motor murah? Semua bisa didapatkan di toko online Bukalapak tentunya dengan harga terjangkau. Kalian bisa mencari produk-produk, seperti fashion, handphone, komputer, elektronik, olahraga, sepeda, makanan, perlengkapan bayi, rumah tangga, perlengkapan kantor, tiket masuk objek wisata, otomotif, hingga mesin industri.

Rekomendasi: Bukalapak selalu mengadakan promo gajian 10% off yang berlangsung selama 2 minggu. Dapatkan kode diskon nya untuk menikmati promo akhir bulan Bukalapak.

4. Alfacart

Kalau mini market Alfamart sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia, maka tidak akan sulit untuk menjelaskan tentang toko online Alfacart. Berasal dari satu perusahaan, kehadiran Alfacart tentunya sangat amat diperlukan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khusus nya para ibu-ibu yang suka belanja grocery. Anda bisa beli produk kebutuhan dapur dan rumah tangga mulai dari harga Rp1 saja di promo Alfacart online. Toko online ini juga sering mengadakan promo spesial hingga 30% diskon untuk produk favorit, seperti Unilever, P&G, dan Indofood.

Rekomendasi: Cek dan ambil kode diskon hingga 25% potongan tambahan untuk setiap transaksi online di Alfacart setiap bulannya secara gratis.

5. JD.ID

Toko online JD.ID merupakan bagian dari marketplace JD.com, salah satu perusahaan dagang elektronik terbesar di Beijing, Cina sejak tahun 1998. JD.id mulai masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2014. JD.id menjual berbagai kategori produk yang serupa dengan Bukalapak dan Lazada, dengan spesialisasi menjual produk elektronik dan gaming. Banyak sekali diskon spesial dan harga promo yang ditawarkan untuk segala produk elektronik dari merk-merk terkenal, seperti Samsung, Sony, Apple, Sharp, dan Panasonic.

Rekomendasi: Hanya di website Saleduck, Anda bisa mendapatkan kode voucher ekstra potongan hingga Rp 200.000 beli TV Sharp Aquos di JD.id online store.