Sambangi Bengkalis, Ini Yang Dilakukan Kapolda Riau

id sambangi bengkalis, ini yang, dilakukan kapolda riau

Sambangi Bengkalis, Ini Yang Dilakukan Kapolda Riau

Bengkalis (Antarariau.com)- Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, Kamis.

Kapolda tiba di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Negeri Junjungan Bengkalis bersama rombongan melalui perjalanan laut, pada Kamis siang.

Rombongan Kapolda menggunakan speedboat milik Pemkab Kepulauan Meranti dan saat tiba di Bengkalis kedatangan Kapolda disambut langsung Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kapolres AKBP Hadi Wicaksono SIK, Plt Sekda Arianto, Ketua LAMR Zainuddin, serta pejabat Pemkab Bengkalis lainnya.

Tiba di Mapolres Bengkalis, kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara, Ibu Bhayangkari Daerah Riau Milawati Zulkarnaen dan rombongan disambut dengan adat melayu serta pertunjukan dari polisi cilik.

Di Mapolres, Kapolda melakukan kegiatan penanaman pohon, peresmian kantor Bhayangkari, dan pengarahan kepada personel Polres Bengkalis.

Paur humas Polres Bengkalis,Ipda Zulkifli menyebutkan, Kapolda Riau melakukan kunjungan kerja selama dua hari yaitu Kamis hingga Jumat, dan selama di Bengkalis Kapolda akan melaksanakan peresmian Mako Satpol Air dan Rukan Bhabin.

"umat besok, Kapolda akan melaksanakan solat Jumat bersama di Masjid Istiqomah Kota Bengkalis, serta akan menyerahkan bantuan kepada masjid," kata Ipda Zulkifli.