Rampok Pecah Kaca Mobil di Warung Sate Jalan Pekanbaru-Bangkinang Dibekuk

id rampok pecah kaca mobil di warung sate jalan pekanbaru-bangkinang dibekuk

Rampok Pecah Kaca Mobil di Warung Sate Jalan Pekanbaru-Bangkinang Dibekuk

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jajaran Kepolisian Resor Kampar membekuk salah satu dari dua tersangka pelaku perampok pecah kaca mobil di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang Kilometer 28 di Wilayah Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang.

"Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang diamankan ini adalah NM (LK, 44) yang beralamat di Air Tawar Barat, Kota Padang, Sumatera Barat," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Jumat.

Pelaku ditangkap pada Kamis (16/3) sore oleh Unit Reserse Kriminal Polisi Sektor Tambang. Dia dibekuk atas kejadian menimpa korban Edi Suherman (LK 42), warga Pekanbaru yang bersama rekannya Rusman dalam perjalanan dari Kampar menuju Pekanbaru dengan mengendarai mobil Toyota Kijang LGX.

Ketika itu sesampai di KM 28 Desa Sei Pinang, korban berhenti untuk makan di Warung Sate Ocu Iman. Tidak berapa lama terdengar suara kaca pecah dari arah mobil miliknya, korban langsung mengecek dan ternyata benar kaca mobilnya pecah.

"Korban melihat dua orang pelaku masih berada dekat mobilnya dan langsung berteriak maling," ujar Guntur.

Saat itu, kebetulan Kepala Unit Reskrim Polsek Tambang Iptu Charles Nainggolan bersama anggota Brigadir Putra Buana tengah berpatroli melewati lokasi tersebut. Dengan sigap polisi langsung mengamankan tersangka NMM dan memasukkan ke mobilnya.

"Segera setelah itu polisi langsung melakukan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya yang melarikan diri, namun sayang buronan ini berhasil meloloskan diri," ungkap Guntur.

Pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tim Reskrim masih melakukan pengembangan untuk menangkap satu pelaku lainnya yang berhasil meloloskan diri