Sinarmas

Dalam Setiap Bulan, Nissan Riau Catatkan Penjualan 2.057 Unit Mobil

Pekanbaru (Antarariau.com) - Dealer Nissan Datsun Arengka, Pekanbaru, Provinsi Riau membukukan penjualan rata-rata sebanyak 2.057 unit setiap bulan, atau sebanyak 24.684 unit kendaraan sepanjang 2016.

"Penjualan tersebut menggembirakan kendati secara nasional penjualan otomotif berjalan lamban akibat krisis ekonomi tetapi daya saing untuk produk Nissan Datsun di Riau masih tetap tinggi" kata Branch Manager Nissan Datsun Arengka, Zeffry Sany, Pekanbaru, Jumat.

Menurut dia, krisis ekonomi berpengaruh terhadap penjualan otomotif di Riau pun ditandai dengan awal Januari 2017 terjual baru sebanyak 1.980 unit/bulan, namun pada awal kwartal pertama tahun 2017  diharapkan mulai bergerak naik akan tetapi belum signifikan.  

Ia mengatakan, manajemen menggencarkan teknik pemasaran untuk mendongkrak penjualan  15 unit kendaraan per bulan, dan 32 SPK pada Maret 2017 atau sudah mengalami kenaikan sebesar 120 persen.

"Kita optimistis Nissan Datsun dilirik pembeli apalagi kultur masyarakat yang ingin mengganti kendaraan lama mereka dengan yang baru masih tinggi, apalagi fitur kendaraan irit BBM,  subsidi yang luar biasa untuk produk Datsun Go Plus, dan pilihan lainnya yang menarik yakni bonus emas untuk setiap pembelian mobil Datsun go plus,"katanya.

Selain kendaraan roda empat, katanya, konsumen juga bisa menukarnya kendaraan roda dua untuk mendapatkan Nissan Datsun dengan uang muka rendah dan angsuran terjangkau. Lebih sporty  dan bergaya  disamping itu fiturnya lebih mewah. Seerti grand livina misalnya cukup bergengsi dengan entertainnya yang lebih baik.

Manejemen terus mendongkrak penjualan dari berbagai iven dan ditargetkan penjualan 45 unit kendaraan selama Sabtu (18/3) dalam kegiatan  "Nissan trade in festival".

"Penjualan sebanyak 45 unit kendaraan itu optimistis terealisasikan apalagi Datsun memberikan subsidi yang luar biasa untuk produk Datsun Go Plus, dan pilihan lainnya yang menarik yakni bonus 20 gram emas untuk setiap pembelian mobil Datsun go Plus," kata Zeffry Sany.

Datsun katanya lagi, menawarkan bonus emas dengan tujuan agar konsumen bisa berinvestasi lebih, tidak sekedar membeli mobil baru tapi juga menabung.  Oleh karena itu, pelanggan segera dapatkan mobil Datsun dengan kredit uang muka dan angsuran ringan. Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor (0761) 572277 dan 571800. Sudah saatnya anda memiliki mobil Datsun impian sehingga mimpin jadi kenyataan punya Datsun baru.

Untuk tukar tambah mobil bekas ke mobil baru, katanya lagi, dalam proses trade in nantinya, mobil lama konsumen pastinya akan dihargai lebih tinggi dari hari-hari biasanya.


loading...