Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jajaran Kepolisian Resor Kampar, Provinsi Riau menyelidiki siapa pembuang bayi di sebuah kedai pinggir "/>

Polsek Tambang Selidiki Siapa Pembuang Bayi di Kedai Pinggir Jalan

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jajaran Kepolisian Resor Kampar, Provinsi Riau menyelidiki siapa pembuang bayi di sebuah kedai pinggir jalan tepatnya di Dusun III Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang.

"Unit Reserse Kriminal Polisi Sektor Tambang masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembuangan bayi ini," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Senin.

Bayi itu ditemukan pada Minggu (19/3) sekitar pukul 19.00 WIB oleh Minialis (46) pemilik warung. Saat itu dia akan menghidupkan lampu di kedai miliknya. 

Lalu dia melihat sebuah tas warna coklat motif bunga-bunga terletak di atas lesehan kedai miliknya. Dikarenakan takut, pemilik warung memanggil dua orang lainnya. 

Kemudian meminta untuk melihat ke dalam tas tersebut dan sewaktu dibuka ternyata isinya seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat. Selanjutnya bayi tersebut telah diamankan di rumah salah seorang warga.

"Selanjutnya kepolisian membawa bayi ini ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan kondisi kesehatannya," ungkap Guntur.

Barang bukti dalam hal ini adalah satu buah tas warna coklat motif bunga-bunga dan satu helai kain panjang.

     


loading...