JAKARTA, INDONESIA – 20 Maret 2017 (antarariau.com– SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan sejumlah perusahaan global terbaru "/>

5 Perusahaan Besar di Dunia Ini Implementasikan SAP SuccessFactors

JAKARTA, INDONESIA – 20 Maret 2017 (antarariau.com– SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan sejumlah perusahaan global terbaru yang telah mengimplementasikan solusi SAP SuccessFactors human capital management (HCM) untuk membantu setiap karyawan bersiap menghadapi tantangan masa depan.

Perusahaan-perusahaan ini tentu menjadi bagian dari 6.200 pelanggan di seluruh dunia dengan total lebih dari 46 juta karyawan yang memilih untuk berpartner dengan SAP untuk memenuhi perjalanan transformasi HR mereka agar dapat sukses dalam tuntutan ekonomi digital saat ini.

"Saat ini, para profesional HR menginginkan adanya solusi manajemen sumber daya manusia berbasis cloud yang fleksibel dan inovatif serta berkembang secara cepat untuk memenuhi kebutuhan dinamis dari pasar tenaga kerja yang terus mendunia," kata Mike Ettling, presiden SAP SuccessFactors. "Perusahaan di seluruh dunia terus berlomba memilih solusi SAP SuccessFactors untuk mendukung suksesnya perjalanan transformasi HR mereka. Dengan tujuan mewujudkan dunia kerja yang inklusif bagi semua individu di seluruh dunia, kami menciptakan solusi inovatif yang membuat orang merasa mampu, diikutsertakan dan dihargai."

Organisasi di berbagai industri memilih solusi SAP SuccessFactors berbasis cloud pada kuartal keempat 2016 untuk mewujudkan analisis tenaga kerja yang kuat dan mendorong transformasi digital dalam bidang HR:

•Chow Sang Sang, pengecer perhiasan yang berkantor pusat di Hong Kong, memilih solusi SAP SuccessFactors untuk membantu meminimalkan beban kerja manual di divisi HR, meningkatkan efisiensi manajemen kinerja dan mewujudkan sarana pembelajaran untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja karyawan.

•Do-Fluoride Chemicals, perusahaan fluor kimia anorganik terkemuka yang berbasis di Tiongkok, memilih solusi SAP SuccessFactors dan SAP S/4HANA untuk membantu mentransformasi bisnisnya menjadi pabrik digital Industry 4.0 yang akan mengoptimalkan rantai pasokan dan menyediakan data industri real-time untuk mendapatkan wawasan bisnis yang tepat bagi pengambilan keputusan.

•Honda South America di Brasil memilih solusi SAP SuccessFactors untuk membantu mengintegrasikan, menstandarisasi dan mengkonsolidasikan proses manajemen bakat perusahaan. Dengan solusi SAP SuccessFactors, Honda berharap dapat meningkatkan visibilitas atas kinerja perusahaan, perencanaan suksesi dan pengembangan karir karyawannya dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi perusahaan, sementara mengurangi waktu yang dihabiskan pada tugas-tugas administratif.

•Orica, yang berkantor pusat di Australia, adalah penyedia bahan peledak dan sistem peledakan terbesar di dunia bagi pasar pertambangan, penggalian, minyak dan gas dan jasa pembangunan. Orica memilih SAP, termasuk solusi SAP SuccessFactors, untuk mendukung transformasi bisnisnya. Dengan solusi SAP, perusahaan bertujuan untuk menyederhanakan dan menstandarisasi proses bisnisnya di seluruh dunia. Orica merupakan pemasok terkemuka natrium sianida untuk ekstraksi emas dan penyedia layanan dukungan tanah dalam bidang pertambangan dan tunneling.  

•Valentino, perusahaan mode terkemuka Italia dengan cabang di 25 negara, memilih suite SAP SuccessFactors HCM, termasuk SAP SuccessFactors Employee Central, untuk memajukan proses rekruitmen karyawannya. Solusi SAP SuccessFactors akan memungkinkan Valentino untuk mengidentifikasi dan merekrut kandidat top secara cepat dan efisien, dan mengembangkan angkatan kerja yang terampil.

Kelima perusahaan di atas termasuk dalam sekumpulan perusahaan dunia terbaru yang memilih solusi SAP SuccessFactors untuk memajukan karyawan dan menyukseskan mereka. Seiring dengan semakin banyaknya perusahaan yang tengah berencana untuk mentransformasi divisi HR mereka untuk memenuhi tuntutan tenaga kerja global dan digital, mereka merangkul solusi SAP SuccessFactors terkemuka untuk membantu menyatukan dan mengoptimalkan proses HR, sekaligus mengedepankan proses bisnis berbasis cloud.


loading...