Tahukah Anda, Kini Instagram Juga Bisa Menyimpan Live Stories Lho...

id tahukah anda, kini instagram, juga bisa, menyimpan live, stories lho

Tahukah Anda, Kini Instagram Juga Bisa Menyimpan Live Stories Lho...

Jakarta (Antarariau.com) - Instagram menawarkan opsi untuk menyimpan Live Stories di ponsel ketika sudah melakukan siaran langsung.

Meski Live tetap akan menghilanng dari aplikasi, pembaruan tersebut memberikan fleksibilitas untuk menyimpan video dan menontonnya lagi.

"Terutama jika ada sesuatu yang menarik selama Live dan Anda ingin mengingat atau membagikannya," kata Instagram dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Selasa.

Untuk menyimpan video, setelah Live selesai, ketuk Simpan di sudut kanan atas. Anda hanya dapat menyimpan videonya - tidak termasuk komentar, likes, jumlah pemirsa atau interaksi langsung lainnya.

Setelah tersimpan, ketuk Selesai dan Live Stories akan disimpan di rol kamera tetapi tidak lagi tersedia di dalam aplikasi.

"Kami senang melihat bagaimana komunitas memanfaatkan Live untuk terhubung dengan teman dan pengikutnya. Ini baru awal dari sederet peningkatan yang akan kami lakukan untuk Live Stories di tahun ini," ujar Instagram.

Pembaruan tersebut tersedia sebagai bagian dari Instagram versi 10.12 dan yang lebih baru di Apple App Store dan di Google Play.