Septina: Akan Tingkatkan Kemajuan Pendidikan di Riau

id septina, akan tingkatkan, kemajuan pendidikan, di riau

 Septina: Akan Tingkatkan Kemajuan Pendidikan di Riau

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, mengaku akan mendukung berbagai kegiatan pendidikan di Provisin Riau. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri Khatam Al-Quran kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru, Jumat (24/3/2017).

"Saya sangat mendukung yang namanya bantuan yang untuk pendidikan di Provinsi Riau. Baik tenaga pengajar, fasilitas atau gedung. Hal itu berguna untuk kemajuan pendidikan di bumi lancang kuncing," terangnya.

Menurutnya kemajuan pendidikan memang harus diperhatikan, karena pendidikan menjadikan SDM di Riau mampu bersaing di MEA.

"Mudah-mudahan kedepan kita bersama-sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Riau, bisa membangun SMK 1 Muhammadiyah dan sekolah-sekolah lainnua agar menjadi lebih bagus lagi," ucap Septina.

Terkait acara khatam Al-quran di SMK Muhammadiyah, disabut Septina dengan baik. Hal itu disebabkan SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru memiliki history tersendiri.

"Alhamdulillah bisa menghadiri khatam Al-Quran. Sebenarnya hari ini saya sudah berangkat untuk melakukan reses ke Kabupaten Indragiri Hilir, tapi karena khatam Al-quran SMK Muhammadiyah ini, akhirnya saya tunda dulu keberangkatan saya," tutup Politisi Partai Golkar ini.