Bersiap Pensiun, Ini Perjalanan Karir Sekda Kampar Drs. Zulfan Hamid

id bersiap pensiun ini perjalanan karir sekda kampar drs zulfan hamid

Bersiap Pensiun, Ini Perjalanan Karir Sekda Kampar Drs. Zulfan Hamid

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - Masuki usia pensiun, Sekda Kampar Drs. Zulfan Hamid rencananya akan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kamis (30/3). Kegiatan tersebut akan diadakan di Aula Kantor Bupati Kampar pada pukul 10.00 WIB.

Demikan disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Nurhasani di ruang kerjanya pada Rabu, 29/3. Dikatakan NurhansaniSetelah lebih kurang 37 tahun 1 bulan bekerja sebagai PNS dan terakhir menduduki jabatan tertinggi di Daerah sebagai Sekda Kampar, Drs. Zulfan Hamid akan melaksanakan serahterima jabatan dengan Plt Sekda Ir, Nurahmi, MM.

Ditambahkan Nurhasani bahwa berdasarkan data yang ada di BKD Kampar beliau merupakan satu-satunya ASN kabupaten Kampar dengan masa kerja lebih 37 tahun dengan pangkat terakhir IV/e.

Berdasarkan Daftar Riwayat Hidup Drs Zulfan Hamid dilahirkan di Tanjung 11 Maret 1957 dan mengawali karir sebagai PNS pada tahun 1980, dan Selama bertugas sebagai PNS telah menduduki jabatan-jabatan strategis di antaranya Kassubag Umum Bappeda, Kepala Bidang Pengawasan dan pengendalian Bapedalda Kab. Kampar, Kabid Pemantauan dan pemulihan BLH Kab. Rokan Hulu, Kabag Perekonomian Setda Kampar, Kepala BSPPM Kab. Kampar, Asisten Umum Setda Kampar, Kepala BLH Kab. Kampar, Asisten Ekbang dan Kesra Setda Kab. Kampar, Plt. Sekretaris Daerah Kab. Kampar dan terakhir sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar.

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017