Pj Bupati Kampar Harapkan Semua Pihak Sukseskan Porprov IX Riau

id pj bupati kampar harapkan semua pihak sukseskan porprov ix riau

Pj Bupati Kampar Harapkan Semua Pihak Sukseskan Porprov IX Riau

Bangkinang Kota (Antarariau.com) - dengan ditetapkan Kampar sebagai tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi IX (Porprov IX) tahun 2017 yang sudadah didepan mata, untuk itu kita berkomitemn untuk menyukseskan agenda Daerah dalam bidang multi Iven ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Kampar saat ,memimpin rapat persiapan menghadapi Porprov Riau IX tahun 2016 dimana Kabupaten Kampar ditunjuk sebagai tuan Rumah, Rapat yang diadakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Kampar lantai III Jalan lingkar Bangkinang pada 10/4.

Kita Kabupaten Kampar terus berbenah, sementara untuk kekurangannya mulai dari saat ini terus dipantau hingga sesuai dengan standar olahraga Kata Syahrial Abdi.

Ditambahkan Pj Bupati Kampar Syahrial Abdi, Kesuksesan ini bukan saja sukes kesiapan sarana dan prasarana tetapi juga harus mempersiapkan kesuksesan pelaksanaannya.

"Diantaranya sukses penyelenggaraan, kedua sukses prestasi, sukses ekonomi, sukses promosi daerah dan kelima sukses administrasi," jelasnya.

Hadir pada rapat tersebut para Asisten di setda Kampar, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar M. Yasir, MM Kepala Dinas Pariwisata dan Kebuadayaan Kabupaten Kampar Syamsul Bahri dan seluruh kepanitiaan yang hadir.

untuk sukses penyelenggaraan maka tahun 2016 telah dilaksanakan pembangunan dan rehabilitasi venus-venus yang akan digunakan sebagai tempat pertandingan dan alhamdulillah pada umumnya telah selesai dan sudah dapat digunakan tinggal lagi penyempurnaannya untuk sarana penunjang lainnya, oleh sebab itu Pj Bupati Kampar harus diselesaikan pengerjaannya Instruksi Pj Bupati Kampar.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Kampar M Yasir, MM dalam rapat tersebut menyampaikan bahwa persiapan terus digesa terhadap venue-venue yang akan dipergunakan dalam Porprov Riau IV tahun 2017 ini, Kampar selaku tuan rumah berupaya keras dalam menyukseskan mulai dari Pembukaan sampai dengan penutupan.

"saat ini memang ada pekerjaan yang belum final, namun ini tinggal beberapa pekerjaan yang perlu diselesaikan namun ini menunggu tender dilakukan, secara umum hal ini dapat tercapai sampi pelaksanaan pada hari Hnya, Kata M Yasir, MM.

Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kampar Indra Pomi, dalam sambutan menyampaikan bahwa pekerjaan yang saat ini perlu diselesaikan merupakan pekerjaan pendukung venue-venue yang digunakan dalam porprov, namun insya Allah ini dapat kita selesaikan.

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2017